Home Sumsel Muara Dua Minim Penerangan, Jagaraga-Muaradua Rawan Kriminal

Minim Penerangan, Jagaraga-Muaradua Rawan Kriminal

0

MUARADUA, PE – Akibat minim penerangan, akses jalan Jagaraga menghubungkan Kota Muaradua dengan luar daerah yang melintasi Kecamatan Buana Pemaca, sangat rawan terjadi kecelakaan lalu lintas dan kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas).

Tak ayal membuat sejumlah pengguna jalan ‎dan masyarakat mengeluhkan kondisi tersebut. Apalagi, saat ini jalur Muaradua-Jagaraga merupakan akses utama menyusul jalan melintasi Desa Tekana sudah rusak.

Yadi (33) warga Muaradua mengungkapkan, aksi kejahatan kerap beraksi selain menyasar sepeda motor sedang melintas. Pelaku aksi kejahatan sendiri kerap mengincar mobil pribadi tengah melintas di waktu malam hari.

“Motor jadi incaran akibat jalan sepi dan minim penerangan jalan. Tetapi mobil pribadi sudah ada hampir jadi korban incaran pelaku kejahatan,” ungkapnya, Ahad (15/10).

Dikatakanya, sangat minimnya penerangan jalan dilokasi, membuat kalangan masyarakat saat ini terus merasa was-was ketika hendak melintas di jalur tersebut di malam hari. Khawatir jadi korban.

“Apalagi, informasinya sudah ada mobil pribadi dan travel kacanya pecah dilempar batu komplotan pelaku, hingga mengakibatkan penumpang sampai terluka. Jangan dibilang untuk pengendara sepeda motor sedang melintas dilokasi,” tambahnya.‎ DRE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here