Home Headline News MLTR Sukses Hipnotis Ribuan Fans di Palembang

MLTR Sukses Hipnotis Ribuan Fans di Palembang

0

Bawakan 22 Lagu Hits

PALEMBANG, PE – Michael Learn To Rock (MLTR) akhirnya untuk kali pertama menyapa penggemar setianya di Palembang, jumat (06/10). Lewat gelaran konser bertajuk “Romatic Love Concert 2017″ yang digelar di Palembang Sport & Convention Center (PSCC), grup band slow rock asal Denmark yg hits lewat album “sleeping child” itu sukses menghipnotis ribuan fans yg hadir.

Konser yang dinanti-nantikan dan menarik pusat perhatian semua khalayak di Palembang berjalan sukses dan meriah. Tepat pukul 20.05 WIB akhirnya penantian fans terbalaskan dengan kemunculan Jascha Richter(vokalis/keyboard), Mikkel Lentz(gitar), Kare Wanscher(drum) diiringi teriakan penggemar yang histeris saat personil MLTR naik ke atas panggung. “Hello everyone!” sapa Jascha yang tampil memukau dengan mengenakan blazer dan kacamata melengkapi penampilan apiknya malam itu. Usai menyapa penggemar yang sudah hadir, Jascha langsung menyanyikan lagu yang cukup fenomenal, Sleeping Child.

Penampilan perdana band yang sudah berdiri sejak 1988 tersebut dibuka dengan lagu Complicated Heart, lagu yang sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar dan mampu mengobati kerinduan terhadap band yang telah menelurkan 25 lagu hits itu. Petikan gitar dan hentakan drum yang mengiringi setiap lagu yang dibawakan pun sukses menyihir seluruh penggemar yang hadir untuk hanyut dalam setiap lagu yang dinyanyikan. Sedikitnya ada 22 lagu dibawakan MLTR selama dua jam beraksi di PSCC seperti 25 Minute, Someday, Sleeping Child, Nothing To Lose, Paint My Love, Im Gonna Be Around, You Took My Heart Away.

Dalam Konser tersebut tampak dihadiri orang nomor 1 di Sumsel, Ir. H Alex Noerdin, HM Giri Ramanda, Ketua DPRD Sumsel yang datang bersama istri. Lalu hadir pula Beni Hernedi, Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba)di tengah para fans setia MLTR. Beberapa jam sebelum konser dimulai, tepat pukul 17.00 saat open gate kawasan PSCC terlihat sudah ramai padat oleh kerumunan fans yang antusias menyambut konser jascha richter dkk yang sejatinya dimulai pukul 20.00 wib. Seperti diketahui Trio personel Michael Learns To Rock, menyambangi Palembang, sebagai satu-satunya kota di Indonesia dalam rangkaian tur promosi album terbaru mereka yang berjudul Eternal. LA/KUR

 

 

 

 

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here