Home Sumsel Banyuasin Syukuran, Kapolres Banyuasin Santuni Anak Yatim

Syukuran, Kapolres Banyuasin Santuni Anak Yatim

0

BANYUASIN.PE-Wujud syukur atas keberhasilan yang dicapai karena telah memberikan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkimtibmas) di wilayah hukum Banyuasin. Dan juga memberikan pencerahan agama kepada personil, untuk itu Polres Banyuasin mengelar syukuran dan doa bersama di Mushollah Nurul Iman, Senin (23/10) sekitar pukul 19.30 Wib.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, Sik didampingi istri yakni Ketua Cabang Bhayangkari memberikan santunan kepada anak – anak Yatim Piatu Asuhan Bunda Pangkalan Balai dan dilanjutkan dengan Photo bersama anak anak panti asuhan beserta pejabat utama Polres Banyuasin.

Acara dibuka dengan pembacaan Surah Yasin dan mendengarkan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ust. Annas yang merupakan pengurus Pondok Pesantren Al Fattah Kecamatan Betung Banyuasin.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Banyuasin, para Pejabat Utama Polres Banyuasin, Kapolsek Jajaran, para Perwira, Bintara dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari, Pengurus Bhayangkari Polres Banyuasin serta anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Bunda Pangakalan Balai.

Kapolres Yudhi Surya Markus Pinem,Sik dalam sambutannya mengatakan dengan adanya kegiatan ini untuk mengingatkan kembali agar kita tidak lupa selalu bersyukur dan berdoa kepada yang maha pencipta. Dirinya minta untuk menyempatkan diri meskipun padatnya kesibukan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai anggota Polri.

“Kita berharap tetap diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai anggota Polri dalam menjaga harkamtibmas, melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat khususnya di wilayah Kab. Banyuasin,”tuturnya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here