Home Sepakbola 24 Tim Sepakbola Rebutkan Satu Tiket Ke China

24 Tim Sepakbola Rebutkan Satu Tiket Ke China

0

PRABUMULIH.PE-Sebanyak 24 tim sepak bola dari berbagi daerah, seperti Palembang, Muaraenim, Musi Rawas, Lubuk Linggau, Parbumulih, dan Provinsi Lampung, bersaing memperebutkan satu tiket pertandingan ke China.

Sejak laga dibuka pada Ahad (5/11) hingga empat hari kedepan, seluruh tim tersebut akan bertanding dalam laga sepak bola yang diselenggarakan oleh Royal One Production bertajuk Dream Come True To China, di lapangan bola Ria Jaya, Komperta Prabumulih.

Agustina Inka, perwakilan pihak Royal One Production mengatakan, ajang ini sengaja diselenggarakan untuk menjaring tim terbaik di seluruh Indonesia, yang nantinya akan mewakili laga sepak bola di China, khusus untuk kategori U-14.

“Dari 24 tim ini, nantinya hanya ada satu tim yang akan melaju ke final di Blitar, dan kembali bersaing dengan tujuh tim dari region lainnya, untuk mendapatkan tiket berangkat ke China,” jelasnya Senin (6/11).

Agustina berpesan, agar tim dapat bersaing dengan sportif atau fair play dalam kompetisi tersebut. Agar ke depannya bisa mengharumkan nama Indonesia di event internasional. “Event ini bagian dari pembinaan bibit-bibit pesebak bola, agar nantinya bisa berprestasi dan membanggakan negara ini,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris PSSI Prabumulih, Nurhidayat mengatakan, kalau ini merupakan event yang luar bisa, dan diharapkan bisa terlaksana secara berkesinambungan untuk mencetak bibit unggul sepak bola.

“Para peserta tampak antusias mengikuti event yang baru pertama kali di adakan di kota ini. Memang untuk mencetak bibit unggul dibutuhkan keseriusan, mudah-mudahan event ini bisa melahirkan bibit dan tim terbaik dalam dunia sepak bola, khususnya di Kota Prabumulih,” ungkapnya.

Ketua pelaksana turnamen, Yopi Indra Putra menyebutkan, kalau event ini memberikan kesempatan kepada anak di Sumsel, khususnya di Prabumulih untuk berprestasi di duni sepak bola.

“Turnamen kali ini diikuti sebanyak 24 tim yang berasal dari Palembang, Lampung, Muara Enim, Mura, Lubuk Linggu dan Prabumulih sendiri sebagai tuan rumah,” bebernya. Pihaknya berharap, tim terbaik nantinya bisa mewakili Prabumulih di babak final Blitar, dan bisa meraih tiket ke China. RAY

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here