Home Kriminal Curas & Curat Anggota Buser Terkapar Dibacok Pelaku Pencurian

Anggota Buser Terkapar Dibacok Pelaku Pencurian

0

MUARADUA. PE – Personel Tim Buru Sergap (Buser) Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan terlibat insiden perkelahian dengan tiga orang pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) di kawasan pemakaman wilayah Desa Pelawi, Kecamatan Buay Rawan, Selasa (21/11) sekitar Pukul 12.30 WIB.

Akibat kejadian ini, korban Brigadir Satu (Briptu) Herian Salim Winata mengalami luka bacok serius di dada nyaris tembus ke jantung, dan luka dipinggang sebelah kiri dan punggung kanannya. Lantaran luka korban lumayan serius, korban saat ini dirawat di RSUD Baturaja.

Kepala Desa (Kades) Pelawi Agus Salim mengatakan, perkelahian berujung terluka salah satu personel Polres OKU Selatan tersebut terjadi di kawasan perbatasan desanya dengan Desa Manduriang. Dimana, awalnya anggota ingin menyergap tiga pelaku sedang mencuri tabung gas dan BBM.

“Tiga pelaku informasinya ingin ditangkap anggota polisi karena mencuri tiga tabung gas dan BBM jenis Bensin. Ada dua pelaku berhasil kabur, dan satu pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. Untuk pelaku lainnya sudah berhasil dilumpuhkan,” ungkapnya. DRE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here