Home Porprov XI Sumsel 2017 “Babby Alien” Kembali Sumbang Emas Biliar

“Babby Alien” Kembali Sumbang Emas Biliar

0

PAGARALAM, PE – Bocah ajaib alias baby alien, julukan itu disematkan kepada Biaggi Abel Rifaldo, pebiliar muda Pagaralam setelah untuk kedua kalinya menggondol medali emas cabang biliar. Setelah sebelumnya menguasai nomor 9 bola putra U-21, Biaggi kali ini bersama rekannya Yopi Suganda meraih emas dalam nomor ganda putra 9 bola U-21.

Pada pertandingan final, (24/11) pasangan Biaggi dan Yopi mengalahkan pasangan Musi Rawas Irfendra dan Saka Palwaguna dengan skor ketat 7-5. Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Pagaralam, Miko Syamsir mengatakan, ini merupakan emas kedua yang dipersembahkan Biaggi.

“Alhamdulillah kita bisa menambah perbendaharaan medali emas untuk kontingen Pagaralam,” ucap dia.

Miko menambahkan dengan perolehan medali emas ini, ada sebutan baru yang diberikan kepada Biaggi dari kalangan pebiliar yang ikut Porprov ini yaitu baby alien atau bocah ajaib.

“Julukan itu mungkin karena melihat Biaggi bermain dan mengalahkan lawan yang umurnya jauh di atasnya,” cetus Mikko.

Selain tambahan medali 1 emas, Pagaralam juga berhasil meraih medali perunggu pada nomor 10 bola ganda campuran yang diraih pasangan campuran Miko dan Nasya Nabila. Sedang pada nomor bola 10 putri, dua pebiliar Pagaralam juga turun dan masih bertanding. KOE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here