Home Sepakbola Chamberlain Cetak Gol Perdana

Chamberlain Cetak Gol Perdana

0

INGGRIS.PE- Liverpool sukses mengemas tiga angka penuh usai meraih kemenangan kala melawat ke markas West Ham dalam laga lanjutan Premier League di London Stadium (5/11).

Gol kemenangan The Reds dibuat oleh Mohamed Salah (2), Joel Matip, dan gol perdana Alex Oxlade-Chamberlain, sementara tuan rumah membalas lewat Manuel Lanzini. Bagi Chambo, gol di markas The Hammers menjadi yang pertama baginya selama 2017 di Premier League dan juga semenjak berseragam Liverpool.

Liverpool unggul lebih dulu di menit ke-21. Berawal dari tendangan sudut West Ham, The Reds melakukan serangan balik cepat lewat akselerasi Sadio Mane. Eks Southampton kemudian memberikan umpan mendatar yang dengan mudah diselesaikan Mohamed Salah di dalam kotak penalti.

Semenit berselang, Liverpool menggandakan keunggulan. Umpan tendangan sudut Salah membentur kaki Mark Noble dan memaksa Joe Hart melakukan halauan. Bola muntah kemudian disambar Joel Matip untuk membuat tuan rumah kian terpuruk.

Babak kedua dimulai, West Ham coba menambah daya dobrak. Upaya The Hammers menipiskan ketertinggalan membuahkan hasil di menit ke-55. Manuel Lanzini melakukan kontrol dada usai menerima umpan Ayew di dalam kotak penalti. Pemain Argentina itu lantas melepas tembakan kaki kanan untuk menaklukkan Mignolet.

Sayangnya, semenit berselang Liverpool kembali mencetak gol. Tendangan kaki kanan Alex Oxlade-Chamberlain sempat dihadang Hart, namun bola muntah dengan cepat disambar dengan kaki kiri oleh eks Arsenal untuk membawa timnya kembali menjauh.

Liverpool akhirnya sukses mencetak gol keempat di menit ke-76. Mane melepas umpan lambung akurat yang diteruskan tendangan keras mendatar oleh Salah. Bola meluncur deras ke sisi kanan gawang tanpa mampu dihadang Hart. Gol tersebut menjadi yang terakhir di London Stadium. Kemenangan The Reds untuk sementara ini membuat mereka duduk di peringkat enam dengan 19 angka dari 11 pertandingan. NET

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here