Home Kriminal Curas & Curat Dramatis….Polisi Baku Tembak dengan Begal di Cempako

Dramatis….Polisi Baku Tembak dengan Begal di Cempako

0

Terluka, Brigpol Tri Guntoro dilarikan ke Palembang

KAYUAGUNG, PE – Upaya pemberantasan pelaku begal oleh aparat kepolisian gencar dilakukan. Salah satunya dilakukan aparat Kepolisian Resort (Polres) Ogan Komering Ulu (OKU) Timur di wilayah Kecamatan Cempako, Rabu (15/11) sore.

Proses penggerebekan pelaku begal di tempat persembunyiannya ini berlangsung dramatis. Di mana polisi dan pelaku terlibat baku tembak. Nahas dialami Brigpol Tri Guntoro, petugas yang ikut dalam penggerebekan tersebut mengalami luka tembak di bagian punggung hingga tembus ke dada.

Usai dilarikan ke RSUD Kayuagung, sekitar pukul 19.30 WIB, polisi tangguh ini akhirnya dirujuk ke Palembang untuk mengeluarkan proyektil yang masih bersarang di dada korban.

Sementara pelaku, yang belakangan diketahui bernama Arif bin Indra Hun (26), warga Desa Betung Timur/Petaling, Kecamatan Cempako berhasil dilumpuhkan dengan timah panas di kedua kakinya.

Kasat Reskrim Polres OKU Timur, AKP Faisal P Manalu yang langsung memimpin penggerebekan pelaku begal, saat ditemui di Polres Kota Kayuagung belum bisa memberikan keterangan terkait pengungkapan kasus begal yang berujung baku tembak tersebut. IAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here