Home Sepakbola Egy Hattrick, Timnas Bantai Timor Leste

Egy Hattrick, Timnas Bantai Timor Leste

0

PAJU – Kemenangan besar kembali ditorehkan Timnas U-19 di laga kedua Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Kali ini, skuat Garuda Nusantara menundukkan Timor Leste 5-0 (0-0) di Paju Stadium, Gyeonggi-Do, Korsel, Kamis (2/11) siang.

Performa Indonesia dalam laga ini sejatinya tak terlalu bagus, terutama pada babak pertama. Karena itu, skor 0-0 menutup pertandingan sampai jeda turun minum.

Namun, di babak kedua pelatih Indra Sjafri melakukan perubahan dan menarik Witan Sulaiman, memasukkan Saddil Ramdani. Pergantian tersebut langsung membuahkan hasil. Pemain Persela Lamongan tersebut mencetak gol pada menit ke-51.

Gol pembuka itu membuat pemain Timnas Indonesia semakin bersemangat dan termotivasi. Hasilnya, Hanis Saghara mencetak gol kedua pada menit ke-59.

Masuknya Egy Maulana Vikri setelah beberapa menit babak kedua berjalan, juga membuat permainan Indonesia semakin berkembang. Kelas seorang Egy pun begitu terlihat saat dia mencetak hat-trick pada menit ke-83, 86, dan 90.

Kemenangan ini, semakin mengukuhkan posisi Indonesia di puncak klasemen Grup F dengan enam poin. Sebelumnya, skuat merah putih juga menaklukkan Brunei Darussalam menang 5-0. DKK/JPNN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here