Home musik Eks Vokalis Boomerang Siap Manggung di Muara Enim

Eks Vokalis Boomerang Siap Manggung di Muara Enim

0

MUARA ENIM, PE – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muara Enim yang dilaksanakan setiap tahun tidak pernah absen mengundang artis top tanah air. Kali ini, Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan menghadirkan suara garang dari penyanyi Roy Jeconiah atau yang dikenal mantan vokalis band rock papan atas era tahun 90an, Boomerang.

Kehadiran Roy di Muara Enim tentu saja akan mengobati dahaga rindu para penggemar musik cadas di Bumi Serasan Sekundang. Rencananya Roy akan tampil pada malam puncak HUT Kabupaten Muara Enim ke-71 yang dihelat di Lapangan Gelanggang Olahraga (GOR) Bara Sekundang, Selasa (21/11) malam.

Kepastian hadirnya penyanyi tembang hits ‘Bawalah Aku’ ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim, H Hasanudin, Jumat (17/11). Hasanudin mengatakan malam puncak peringatan Kabupaten Muara Enim ke-71 akan dimeriahkan artis penyanyi rock vokalis band Boomerang.

“Vokalis Boomerang akan meramaikan pesta rakyat pada malam puncak HUT Kabupaten,”kata Sekda

Selain mengundang Roy, untuk lebih memeriahkan suasana, panitia penyelenggara HUT Kabupaten juga akan mengundang sederat artis lokal dari Kota Palembang.

“Tentu serangkaian hiburan gratis ini kita persembahkan kepada seluruh masyarakat Muara Enim dan sekitarnya untuk menghibur dan memeriahkan pesta rakyat malam puncak nanti,” ucapnya

Sekda berharap peringatan malam puncak HUT Kabupaten Muara Enim ke-71 lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya dengan hadirnya artis-artis tersebut. Namun Sekda juga mengharapkan seluruh partisipasi masyarakat Muara Enim supaya turut hadir memeriahkan pesta rakyat nanti.

“Yang terpenting seluruh masyarakat yang menyaksikan nanti harus bersama-sama menjaga situasi agar aman dan tetap kondusif selama acara berlangsung,” pungkasnya. AFU

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here