Home Ekonomi Honda Undi 4.844 Kupon

Honda Undi 4.844 Kupon

0

Di Program Beli BeAT Dapat BeAT Periode 2

PALEMBANG, PE- Astra Motor Sumsel kembali mengundi program Beli BeAT dapat BeAT periode 2 dengan 4.844 kupon yang terkumpul, kupon tersebut dikumpulkan dari konsumen Honda di Sumatera Selatan (Sumsel) yang telah melakukan pembelian motor Honda BeAT untuk bulan Oktober 2017.
“Saya pribadi sangat antusias sekali, karena lebih dari 4.000 kupon yang diundi dan hanya dua orang beruntung saja yang akan membawa 1 unit motor Honda BeAT untuk masing-masing pemenang. Harapannya program ini dapat diterima baik oleh masyarakat Sumsel, khususnya bagi motor metic Honda,” ungkap Administration Head Astra Motor Sumsel, Evalyn Susilowaty disela-sela pengundian program Beli BeAT Dapat BeAT yang bertempat di Kantor Astra Motor Sumsel.
Pengundian ini disaksikan oleh David S.H selaku Notaris, perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Sumsel dan M Muhtasor, perwakilan dari Kepolisian Kota Palembang Selasa (14/11).
Program Beli BeAT Dapat BeAT telah berlangsung dari bulan September lalu dan telah dilakukan pengundian untuk periode pertama di Oktober lalu.
“Kali ini, kita kembali menyediakan 2 unit motor Honda BeAT untuk 2 konsumen Honda yang beruntung,” katanya.
Sementara itu, Abu Yazid, konsumen asal KM 14 dan Shely Rosa asal 3 Ilir menjadi pemenang undian Beli BeAT Dapat BeAT di periode 2 kali ini.
Bagai mendapat durian runtuh, kedua konsumen ini sangat tidak percaya dan tidak menyangka berhasil memenangkan motor Honda BeAT.
“Seumur-umur baru kali ini saya menang undian dan dapat motor. 52 tahun hidup memang sering mendengar undian-undian seperti ini, tapi tidak menyangka kalau terjadi ke saya,” ucap Abu.
Pria yang berusia setengah abad tersebut mengaku membeli motor BeAT di diler Lestari Motorindo dan berencana akan menggunakannnya untuk keperluan sehari-hari. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here