Home Headline News Bupati Iskandar Pantau Infrastruktur di Pesisir OKI

Bupati Iskandar Pantau Infrastruktur di Pesisir OKI

0

KAYUAGUNG. PE – Ketimpangan pembangunan infrastruktur di wilayah pesisir Timur dengan wilayah Barat dalam wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), menjadi perhatian serius Bupati OKI, H Iskandar SE.

Untuk memastikan pembangunan infrastruktur agar benar-benar dikerjakan secara baik, khususnya di wilayah pesisir Timur, H Iskandar SE tanpa ragu turun langsung ke wilayah perairan OKI tersebut. Bersama rombongan, Bupati melakukan perjalanan darat dan laut selama 3 hari sejak Rabu (22/11) hingga Jumat (24/11).

Kunjungan diawali dengan mendatangi Desa Sungai Sibur, Kecamatan Sungai Menang. Setelah sebelumnya Bupati bermalam di Desa Pinang Indah, Kacamatan Sungai Menang, yang berjarak sekitar 30 menit perjalanan menggunakan speedboat. Rombongan kemudian bertolak ke wilayah Tulung Selapan menggunakan transportasi air, untuk selanjutnya kembali ke Kayuagung.

Selain mengecek Insfrastruktur di Bumi Bende Seguguk, Bupati OKI ini juga menyempatkan diri bercengkerama dengan masyarakat yang terlihat antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Kabupaten OKI ini. IAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here