Home Parlemen & Politik Kader Muda Golkar Siap Menangkan Dodi

Kader Muda Golkar Siap Menangkan Dodi

0

SEKAYU,PE- Meskipun mesin partai politik (parpol) Golkar Kabupaten Muba belum panas. Namun, sejumlah kader muda partai berlambang pohon beringin ini siap untuk memenangkan H Dodi Reza Alex pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sumsel 2018 mendatang.

Hal itu, setelah H Dodi Reza Alex yang kini menjabat Bupati Muba memastikan maju pada Pilgub setelah menerima SK DPP atas pengusungan nama beliau.

Salah satu kader muda partai Golkar Heryanto SH yang juga menjabat Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Muba mengatakan, yang jelas sebagai kader partai tentu siap untuk memenangkan kader yang akan maju pada Pilgub 2018 mendatang. Apalagi, yang diusung partai Golkar merupakan kader terbaik di Sumsel.

“Kita tahu pak Dodi sendiri, sudah diakui kredibilitas, kualitas dan kuantitasnya sehingga pengalaman serta track recordnya sangat baik,” ungkap Heryanto, kemarin.

Apalagi, beliau kini menjabat Bupati Muba yang mana janji beliau menyelesaikan insfratruktur Muba dalam dua tahun. “Nah, coba lihat sendiri sejumlah insfratruktur dikebut, dibangun dan diselesaikan. Hal itu, merupakan komitmen yang akan dipenuhi beliau (DRA),” tegasnya.

Disinggung ada pro kontra terkhusus warga Muba atas pencalonan beliau, pria akrab disapa Anto ini menjelaskan, pandangan dan asumsi yang timbul dalam masyarakat itu hal yang sangat wajar. Namun, kita lihat dalam 1 tahun nanti, masa Dodi-Beni dengan terobosan dan kerja cepat.

“Maka dari itu kalau program yang ditargetkan tercapai dan tongkat estafet kepemimpin beralih serta hubungan kedua pemimpin bersinergi segala paradigma negatif akan hilang seiring denga muba bergerak menuju Muba Maju Berjaya,” ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan kader Muda partai Golkar lainnya, Novriadi Erick Syamjuri menambahkan, sudah saatnya pemuda harus berperan dalam pembangunan, mengingat apa yang dilakukan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin harus diakui keberhasilannya, dan tentu dengan majunya H Dodi Reza Alex yang tidak lain anak kandungnya sendiri, akan diberikan nasehat dan petuah dari pak Alex bisa tersampaikan dengan baik.

“Kita harus yakin bahwa pak Dodi mampu meneruskan pembangunan serta dapat lebih baik lagi,” katanya.

Dan diharapkan, dengan jadinya beliau kewenangan Gubernur bisa lebih luas sehingga jalan-jalan di Muba yang menghubungkan dengan kabupaten lain dapat segera diperbaiki, perekonomian masyarakat meningkat. SAF

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here