Home Kriminal Kapolres: Mungkin Ada Korban Lain Dalam Kasus SK Bodong

Kapolres: Mungkin Ada Korban Lain Dalam Kasus SK Bodong

0

MARTAPURA,PE- Bisa jadi ada korban lain dalam kasus SK CPNS bodong  dan belum dilaporkan ke Polres. Untuk itu saat ini penyidik Sat Reskrim Polres OKU Timur masih terus mendalami kasus SK CPNS bodong atas laporan korban Eka Fitriawati (25) warga Dusun II, Desa Surabaya, Kecamatan Madang Suku III, Kabupaten OKU Timur.

Menurut Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji,  SK CPNS bodong ini sudah cukup lama ditangan korban dan baru dilaporkan sekarang. “ Untuk itu tentu butuh waktu guna  mengumpul data yang dibutuhkan. Nanti saya akan panggil penyidiknya, untuk menentukan langkah yang akan diambil selanjutnya,” tegasnya, Jumat (3/11/.

Kasus ini lanjut Kapolres, masih terus didalami dengan memeriksa saksi-saksi yang berkaitan langsung. Sesuai laporan korban yang tertuang dalam LP-B/113/XI/2017/Sumsel/OKUT/ tanggal 02 November 2017. Korban melaporkan pelaku Zdn ke Polres OKU Timur. Sebelum terjadi aksi penipuan, pelaku Zdn menemui korban dan keluarga yang menjanjikan bisa menjadi CPNS lewat jalur khusus. MAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here