Home sport Ke Final, Futsal Putra-Putri Muba Optimis Emas

Ke Final, Futsal Putra-Putri Muba Optimis Emas

0

PALEMBANG.PE- Tim Futsal putra dan putri utusan Muba pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI di Palembang, patut berbangga. Pasalnya keduanya masuk ke babak final, setelah tim putra mengalahkan Lubuklinggau dengan skor 4-3 serta tim putri mengalahkan Kabupaten OKI dengan skor telak 7-1.

Manajer tim Futsal Putri, Akhmad Toyibir didampingi Manajer tim Futsal Putra, Yudi mengatakan, upaya dari tim hingga sekarang ini berkat perjuangan Ricki dan kawan-kawan serta Ciboy yang menjadi kapten tim putri.

“Untuk tim putra kita mengalahkan Lubuklinggau, dan hari ini (23/11) tim putri mengalahkan OKI dengan skor fantastis,” kata Ibir yang akrab disapa.

Lalu, nanti pada final Sabtu dan Minggu (25-26/11) mendatang, tim futsal putri akan bertemu Lubuklinggau, sedangkan putra akan bertemu Kabupaten PALI. “Kita optimis bisa mendulang emas dari cabor ini,” ucapnya.

Sementara Ketua Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Muba, Sunaryo SSTP menambahkan,┬ápada Porprov ke XI untuk cabor futsal Muba optimis bisa membawa pulang dua emas. “Kami yakin bisa dapat emas, karena semangat adik-adik baik dari putra maupun putri,” tegasnya. SAF

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here