Home Hiburan KEREEN, VAKUM 7 TAHUN PADI TAMPIL PERDANA MALAM INI DI PALEMBANG

KEREEN, VAKUM 7 TAHUN PADI TAMPIL PERDANA MALAM INI DI PALEMBANG

0

PALEMBANG, PE – Setelah 7 tahun vakum di dunia musik yang membesarkan namanya, grup band Padi yang kini bertransformasi menjadi Padi Reborn kembali akan menghibur para sobat Padi di tanah air. Band yang beranggotakan Piyu (Gitar), Fadly (vokalis), Yoyo (Drum), Ari (gitar) dan Rindra (Bass) ternyata sudah tak sabar untuk kembali manggung.

Kemunculan pertamanya setelah hampir satu windu tak menyapa penggemar adalah di Kota Palembang. Melalui event Authenticity Fest 2017, Padi Reborn akan kembali membawakan lagu-lagu terbaik mereka yang mengena di pendengarnya.

Vokalis Padi Reborn, Fadly mengungkapkan sudah lama dirinya ingin kembali bernyanyi menghibur para pemggemar. “Excited banget bisa kembali konser, sudah lama pengen main (band) dan sekarang akhirnya terwujud. Bisa kumpul lagi sama teman-teman. Dan ini kali pertama off air setelah kita vakum,” ungkap Fadly, saat bertemu awak media di Bingen Cafe, Sabtu (11/11).

Begitu juga bagi Satrio Yudi Wahono alias Piyu. Punggawa band Padi Reborn ini mengaku sangat senang bisa kembali manggung bareng para personil Padi lainnya terutama di Kota Palembang. “Palembang sangat istimewa bagi kami karena menjadi kota pertama dari rangkaian tour Padi Reborn,” ungkap Piyu.

Berbeda dengan Yoyo (drummer). Pemilik nama Suhendro Prasetyo ini mengaku sudah kangen membawakan lagu-lagu yang biasa mereka bawakan saat manggung. “Rasa kangen pasti ada, ada banyak lagu yang saya ingin bawakan bersama teman-teman. Tapi di konser ini memang kami mengutamakan lagu-lagu yang sudah sangat dikenal oleh penonton,” terang Yoyo.

Di awal kebangkitan Band Padi ini, mereka berharap konser ini dapat menjadi pelepas dahaga para Sobat Padi yang sudah lama menantikan Padi di panggung hiburan tanah air. “Silahkan datang buat sobat-sobat Padi di Palembang. Dan semoga ini menjadi sesuatu yang memorable bagi para penggemar,” ungkap Rindra gitaris Padi Reborn.

Sementara itu Event Director Authenticity Fest, Anes selaku penyelenggara konser ini mengungkapkan, kota Palembang menjadi saksi dari kebangkitan grup band Padi setelah vakum 7 tahun lamanya. “Palembang sejarah Padi come back , karena ini pertama kalinya Padi Reborn memulai konsernya setelah kevakuman. Untuk itu kami mengajak semua warga Palembang, Sobat Padi ikut menyaksikan kemeriahan ini,” ucap Anes. BET

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here