Home Ekonomi Konser Boyzlife Dongkrak Okupansi Aston

Konser Boyzlife Dongkrak Okupansi Aston

0

PALEMBANG, PE– Kegiatan pemerintahan yang mulai berkurang di Desember ikut mempengaruhi okupansi Hotel Aston Palembang yang turun menjadi 70 persen. “Tingkat hunian kamar kita dalam beberapa minggu ini mencapai 100 persen (penuh), dengan pencapaian tersebut kita harapkan bulan depan okupansi diperkirakan di atas 70 persen karena kegiatan pemerintahan mulai berkurang karena sudah memasuki akhir tahun,” ujar Sales Executive Aston Palembang, Mario Bakrie, Kamis (23/11).

Untuk bisa mendapatkan okupansi sesuai dengan target yang ditetapkan, hotel berbintang empat ini akan memanfaatkan beberapa momen di Desember, terutama adanya konser Boyzlife yang akan diadakan pada awal bulan Desember sehingga bisa meningkatkan okupansi perhotelan.

Selain itu, hotel yang beralamat di jalan Basuki Rahmat Palembang ini juga akan menghadirkan berbagai inovasi yang menarik. Khususnya bagi tamu yang mencari tempat menginap di tengah pusat Kota Palembang.

“Kita setiap bulan memberikan kejutan menarik kepada para tamu yang datang karena bisa kita pastikan harga yang diberikan murah dan terjangkau. Apalagi kita menawarkan berbagai fasilitas pendukung yang sangat memuaskan para tamu yang menginap di Aston Palembang, sehingga membuat tamu nyaman berada di hotel,” paparnya.

Dengan begitu Mario mengaku optimis bisa mencapai okupansi sesuai target, walaupun mengalami penurunan okupansi meskipun tidak besar.

“Kita akan berusaha untuk bisa menutup tahun ini dengan sangat baik, apalagi ada beberapa momen yang akan kita manfaatkan untuk mendapatkan okupansi yang sangat memuaskan di tahun ini,” aku dia.

Selain itu, pihaknya juga menjamin pelayanan yang diberikan kepada tamu akan membuat tamu merasa betah dan terasa berada di rumah sendiri. Sehingga akan membuat tamu nyaman serta terus mempercayakan hotel berbintang empat ini sebagai solusi tepat untuk menginap. KUR

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here