Home Sepakbola Logo 13 Anniversary di Dada Laskar Wong Kito

Logo 13 Anniversary di Dada Laskar Wong Kito

0

PALEMBANG,PE – Laga home Laskar Wong Kito versus Persegres Gresik United (PGU) tim akan menggunakan logo ulang tahun saat berlaga di Stadion Madya Bumi Sriwijaya Minggu,(5/11). Logo 13Anniversary akan tertera didada jersey SFC, berupa tulisan berwarna hitam berbentuk elang.

“Kita buat logo 13 Anniversary menambahkan unsur baru di logo. Itu juga diharapkan bisa membangkitkan semangat tim,”kata Direkrut Marketing SFC Nirmala Dewi Jumat,(3/11).

Menurut Cek Wik, logo itu sengaja dipersiapkan saat Laskar Wong Kito melakoni laga home kontra PGU dan laga sisa terakhir. Momen laga home tersebut inspirasi untuk membuat logo itu muncul dan, sekaligus menambah energi baru di jersey milik Laskar Wong Kito tersebut.

“Selain memang kemarin tidak live, makanya kita fokus mempersiapkan jersey menggunakan logo pada saat momen home. Semoga semangat kebangkitan diangka 13, bisa terwujud dipertandingan nanti,”ucapnya.

Dia juga berharap masyarakat Palembang khususnya, memberikan dukungan total pada saat pertandingan home nanti. Ia juga tidak lupa masyarakat Sumsel yang biasa juga menyempatkan waktu datang ke Palembang, diharapkan kembali hadir.

Sementara itu Staf Cafe SFC, Bagus, menambahkan, jersey SFC  berlogo 13 Anniversary siap dijual di Cafe SFC, versi fans dan original. “Untuk dijual juga ada, dengan harga biasa,”katanya.JAN

 

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here