Home Porprov XI Sumsel 2017 OI Masih Optimis Masuk 10 Besar Porprov

OI Masih Optimis Masuk 10 Besar Porprov

0

INDRALAYA. PE- Memasuki hari ke tujuh Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan, Kabupaten Ogan Ilir masih terbenam di posisi ke 11. Meskipun sepanjang ini hasilnya belum sesuai harapan, Komite Olahraga Nasional (KONI) kabupaten Ogan Ilir tetap optimis target sepuluh besar bisa dicapai.

Dari cabang olahraga yang dipertandingkan, beberapa cabor yang diikuti OI melebihi target. Antara lain sepatu roda dengan target satu emas, hingga hari ketujuh telah mendapat 3 emas. Taekwondo sesuai dengan target 1 emas. Namun sebagian cabor ada yang tidak mencapai target, seperti silat yang hanya perunggu dan beberapa cabor lainnya.

Ketua KONI OI, Iklim Cahya melalui Sekretarisnya Ardha Munir mengatakan, hingga saat ini OI telah mendapatkan 8 emas, 24 perak, dan 23 perunggu. “Total mendapatkan 55 medali,” tuturnya.

Ardha menambahkan, diperkirakan OI akan menambah medali dari cabor basket dan dayung yang masuk di final, (24/11). “Tentu hal tersebut akan merubah peringkat di ajang tersebut,” katanya.

Para atlet yang telah bertanding, lanjutnya, sebagian masih berada di Palembang,  untuk memberikan dukungan moril terhadap rekan-rekannya bertanding. “Atlet yang berprestasi akan mendapatkan bonus berupa uang pembinaan dari Pemkab OI. Namun bonus itu sesuai dengan kemampuan keuangan daerah, dan tidak jauh berbeda dengan daerah lain,’’  tukasnya. VIV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here