Home Ekonomi Sirup Kurnia Optimis Penjualan Capai 5.500 lusin

Sirup Kurnia Optimis Penjualan Capai 5.500 lusin

0

PALEMBANG,PE-PT Kurnia Aneka Gemilang Palembang optimis penjualan produk Sirup Kurnia hingga akhir tahun dapat meningkat 5 hingga 8 persen, jika dibandingkan tahun lalu.

“Kita yakin penjualan kita bisa mencapai 5.500 lusin, atau meningkat 5 hingga 8 persen dibandingkan tahun lalu diangka 5.000 lusin,” ujar Pimpinan PT Kurnia Aneka Gemilang Palembang, Ivan Dinata Chandra, Kamis (9/11).

Dirinya mengatakan, memang target penjualan di tahun ini sebanyak 6.000 lusin tidak tercapai, namun bisa naik penjualannya dibandingkan tahun lalu. Sementara untuk penjualan, sekarang ini mencapai 4.800 lusin.

Untuk mencapai 5.500 lusin, pihaknya memanfaatkan beberapa segmen, termasuk segmen pernikahan yang baru disasar dua bulan terakhira. “Kita melihat peluang pernikahan ini sangat potesial untuk disasar, apalagi mampu menjadi media promosi produk kita kepada masyarakat secara luas,” katanya.

Dirinya menuturkan, dalam satu minggu pihaknya bisa support empat acara pernikahan. “Selain menyasar segmen ini, kita tetap juga mengikuti berbagai even yang ada,” ungkapnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here