Home Hiburan Tampilkan PADI REBORN, Authenticity Fest 2017 Satukan Seni, Musik dan Komunitas

Tampilkan PADI REBORN, Authenticity Fest 2017 Satukan Seni, Musik dan Komunitas

0

PALEMBANG, PE – Menyajikan hal yang berbeda dalam mengusung konsep konser, malam ini, Authenticity Fest akan memanjakan warga Palembang dengan menggelar konser yang menampilkan grup band legendaris Padi Reborn.

Event Director Authenticity Fest, Anes mengungkapkan, ini merupakan kali kedua menyelenggarakan event Authenticity sejak diawali di tahun 2016 lalu. Hanya saja di tahun ini, pihaknya mengemas konser dengan konsep yang super berbeda dengan menyatukan art (seni), genre musik dan komunitas.

“Kami ingin memberikan pertunjukan dan pengalaman baru bagi warga Palembang bahwa event ini tidak hanya sekedar nonton konser saja, tapi penonton juga diajak menikmati pengalaman baru dari beberapa komunitas yang kita hadirkan di sini. Sehingga penonton berbaur dengan semua komunitas sambil menikmati konser,” ungkap Anes.

Selain menghadirkan Padi Reborn, konser kali ini juga menghadirkan Ari Lasso, band indi The Upstairs dan band lokal Kopral Jono dan Archie Band,”Sengaja kita menampilkan band-band yang berlainan genre agar warga Palembang dapat menikmati konser ini sesuai genre yang mereka suka. Karena disini kita lebih ingin menyatukan semua genre musik,” terang Anes.

Pemilihan grup band Padi Reborn juga bukan tidak beralasan, Anes mengungkapkan, kehadiran band Padi yang kini menjadi Padi Reborn memang sudah dinantikan sobat Padi di Palembang. “Band Padi ini sudah ditunggu karena sudah vakum selama 7 tahun dan ini konser pertama setelah kebangkitan Padi. Pastinya banyak yang ingin bernostalgia dengan lagu-lagu hits Padi. Jadi jangan lewatkan konser ini,” ajak Anes.

Pelaksana Event Authenticity Fest, George menambahkan, untuk konser kali ini, lanjut Anes pihaknya tidak memungut biaya alias gratis. “Ini sebagai ucapan terimakasih kami kepada masyarakat Palembang karena kota ini punya nilai lebih bagi kami terutama untuk Authenticity Fest,” ungkapnya.

Saat ini persiapan konser sudah 100 persen, jam 4 sore ini kita sudah mulai open gate mudah-mudahan cuacanya mendukung,” jelasnya.

Authenticity Fest 2017 akan dimulai pukul 19.00 WIB di pelataran Palembang Trade Center (PTC) Mall dengan puncak acara menampilkan grup band Padi Reborn. Palembang menjadi kota pertama dari 5 kota tour event Authenticity Fest 2017 ini. BET

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here