Home Sepakbola Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra Segera Jadi WNI

Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra Segera Jadi WNI

0

PALEMBANG – Dua pemain Sriwijaya FC Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra sedang menunggu status sebagai warga negara Indonesia (WNI).
Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Achmad Haris mengatakan, naturalisasi Beto dan Vizcarra sedang dalam proses.
“Semua berjalan sesuai dengan rencana. Tidak lama lagi dua pemain itu menjadi warga negara Indonesia,” ujar Achmad, Sabtu (9/12). Dia menambahkan, Beto dan Vizcarra memang layak menjadi WNI. Sebab, selain sudah memiliki istri dan anak asal Indonesia, mereka juga sudah tinggal di tanah air dalam kurun sangat lama.
“Semua dokumen dan syarat pendukung agar Beto dan Vizcarra bisa menjadi warga negara Indonesia sudah kami lengkapi. Kami optimistis sebelum kompetisi musim baru bergulir Beto dan Vizcarra sudah resmi disahkan sebagai pemain dengan berpaspor Indonesia,” imbuhnya.
Saat ini, manajemen Sriwijaya FC pun lebih gesit mengincar pemain asing. Hingga kini, empat pemain asing sudah memberikan tanda tangan sebagai bentuk kesepakatan kerja sama dengan tim besutan Rahmad Darmawan itu. Mereka adalah Yuu Hyun-koo, Manuchekhr Dzhalilov, Makan Konate, dan Mahamadou N’Diaye. BEN/JPNN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here