Home Headline News Jiahh! Irsyad Maulana-Agung Prasetyo Lepas dalam Genggaman

Jiahh! Irsyad Maulana-Agung Prasetyo Lepas dalam Genggaman

0

PALEMBANG, PE – Sempat dikabarkan akan menjadi bagian skuad Laskar Wong Kito musim depan, namun publik pecinta Sriwijaya FC harus gigit jari. Pasalnya, dua pemain andalan Semen Padang FC, Irsyad Maulana (pemain tengah) dan Agung Prasetyo (pemain belakang) batal bergabung setelah manajemen tim Kabau Sirah tidak bersedia melepas kedua pemain mereka ke klub lain.

Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat menerangkan, kegagalan mendatangkan kedua pemain dikarenakan manajemen Semen Padang memutuskan akan tetap mempertahankan Irsyad dan Agung yang telah memperkuat tim urang awak sejak lebih lima musim terakhir.

“Iya, Irsyad dan Agung lepas sekarang kita sedang mencari pemain lain untuk pengganti mereka. Karena yang melakukan komunikasi dengan manajer Semen Padang adalah Pak Haris Sektim, jadi mungkin dia lebih mengerti hal ini,” terangnya.

Lanjut dia, sedangkan untuk pemain Semen Padang lainnya yakni pemain belakang Novan Setia Sasongko, Ucok memastikan Novan akan menjadi pemain SFC musim kompetisi Liga 1 2018 karena telah terjalin kesepakatan antar kedua klub.

“Hanya Novan yang diberikan kepada kita untuk bermain bersama Sriwijaya FC,” terangya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris menambahkan, Novan sendiri sudah dinyatakan akan dilepas Semen Padang meski kontrak kerjanya berakhir pada Februari 2018. “Untuk Novan sudah pasti ke Sriwijaya. Manajemen Semen Padang sudah mengizinkan,” ujarnya.

Lanjut Haris, untuk pemain yang kerab bermain di sektor pertahanan Padang selama lima musim ini dijadwalkan akan tiba di Palembang pada Kamis (14/12), hari ini. ”Kita masih mempunyai waktu untuk mencari pemain lain yang kualitasnya tidak kalah bagus dari mereka,” katanya.

Sebelumnya, baik Irsyad Maulana maupun Agung Prasetyo membantah apabila mereka sudah sepakat dan deal untuk bersama Sriwijaya FC musim depan. Melainkan, hanya sebatas komunikasi semata. Sejauh ini Sriwijaya FC sudah mendatangkan sejumlah pemain dan menggelar latihan sejak 4 Desember lalu. Lima pemain baru lokal Sriwijaya FC telah bergabung yakni Samuel Kristian Simanjuntak, Abimayu, Zulfiandi, Adam Alis dan Yogi Rahadian. Begitu pula pemain asing, yakni “duo Mali” Makan Konate dan Mahamadou Ndiaye dan dan Manuchekhr Jalilov (Timnas Tajikistan). JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here