Home Sumsel Kayu Agung Kepala PN Se-Sumsel Kumpul di OKI

Kepala PN Se-Sumsel Kumpul di OKI

0

KAYUAGUNG. PE – Para Kepala Pengadilan Negeri (PN) se – Sumatera Selatan (Sumsel) berkumpul di Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dalam acara Sosialisasi Gugatan Sederhana dan Pencegahan Tindak Pidana Korupsi, khususnya dalam wilayah Bumi Bende Seguguk.
Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OKI tersebut, Kamis (14/12), dihadiri langsung Kepala Pengadilan Tinggi Sumsel, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel dan Kepala PN se-Sumsel serta Kapolres OKI dan Dandim 0402/OKI.
Bupati OKI, H Iskandar SE dalam sambutannya, mendukung penuh supremasi hukum di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI. “Dalam penyelenggaraan pemerintahan juga kita berupaya keras untuk menghapuskan KKN, kita yakin pejabat-pejabat OKI bersih dari KKN,” ujar Iskandar.
Penegakan supremasi hukum juga diharapkan mampu berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat OKI. “Bupati dalam menyelenggarakan pemerintahan sudah memberikan tanggungjawab penuh, kepada Kuasa Pengguna Anggaran dalam hal ini Sekda, Camat dan Kepala Dinas, untuk melaksanakan tugas sesuai prosedur. Dan saya yakin tugas dan tanggungjawab ini dijalankan dengan sebaik mungkin,” tandas Iskandar.
Sedangkan Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel, Ohan Burhanuddin menuturkan, dipilihnya Kota Kayuagung sebagai tuan rumah pertemuan Kepala PN se-Sumsel lantaran Bupati OKI H Iskandar SE dinilai peduli terhadap jajaran PN OKI, khususnya dalam bidang insfrastruktur.
“Sosialisasi ini dalam rangka pencerahan terkait tindak pidana korupsi para aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Pemkab OKI, serta pentingnya penyelesaian gugatan sederhana,” tukasnya. IAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here