Home sport Makan Konate Akhirnya Resmi Merumput di Sriwijaya FC Musim Depan

Makan Konate Akhirnya Resmi Merumput di Sriwijaya FC Musim Depan

0

PALEMBANG, PE – Spekulasi kemana masa depan Makan Konate akhirnya terjawab sudah. Gelandang asal Mali itu resmi kembali berkarier di sepakbola Indonesia musim depan.
Hal itu diketahui dari salah satu unggahan foto dari akun Instagram, @sriwijayapedia yang menyatakan kalau Konate resmi bergabung dengan Sriwijaya FC musim depan.
“Resmi: SFC mendatangkan Konate Makan untuk kompetisi musim 2018,” tulisnya pada kolom captionnya. Hal itu juga dibenarkan oleh Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin melalui akun Facebook pribadinya.
Dalam postingannya itu, ia juga tak hanya mengumumkan Konate, melainkan ada tiga pemain lainnya yakni Esteban Viscara, Adam Alis, Alfin Tuasalamony, dan Yogi Rahadian yang sudah resmi gabung dengan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.
Khusus untuk nama terakhir, Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) itu menambahkan kalimat pulang kampung. “Kuyung Kitek Yogi Rahadian, asal Muba (akhirnya pulang kampung) di Sriwijaya FC.” ujar Dodi.
Konate sendiri sebelumnya santer dikabarkan akan kembali ke Maung Bandung, usai dirinya meninggalkan T-Team setelah klub asal Malaysia itu resmi dibubarkan. Namun, karena faktor kedekatannya dengan Rahmad Darmawan selama di T-Team, membisa membuat pemain berusia 26 tahun itu akhirnya memilih Sriwijaya FC. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here