Home Sumsel Banyuasin Perbaikan Jalan Desa Talang Ipuh-Terentang Dianggarkan Rp 750 Juta

Perbaikan Jalan Desa Talang Ipuh-Terentang Dianggarkan Rp 750 Juta

0

BANYUASIN.PE-Pemkab Banyuasin akan menganggarkan perbaikan jalan penghubung Desa Talang Ipuh dengan Desa Terentang sebesar Rp 750 juta. Hal itu dikatakan Anggota Komisi III DPRD Sriyatun, sebagai tanggapan terhadap keluhan masyarakat setempat.

“Tahun 2018, perbaikan jalan penghubung Desa Talang Ipuh dengan Desa Terentang,” ujar Sriyatun, belum lama ini. Sehingga apa yang diusulkan masyarakat selama pihaknya melakukan reses dewan, telah diakomodir oleh Pemkab Banyuasin. “Perbaikan jalan ini termasuk diprioritaskan untuk diperbaiki, namun keterbatasan anggaran membuat kue pembangunan dibagi-bagi ke pos anggaran lainnya,”jelasnya.

Seperti diketahui kekecewaan warga Desa Talang Ipuh terhadap pemerintah Kabupaten Banyuasin selama ini belum ada perhatian untuk perbaikannya, sementara jalan itu semakin memprihatinkan saja.

Kepala Desa Talang Ipuh Ardina mendesak pihak Pemerintah Kabupaten Banyuasin khusus dinas terkaitm untuk segera menganggarkan perbaikan jalan antar Desa Talang Ipuh dengan Desa Terentang tersebut.

“Setiap Musrenbang selalu saya usulkan, baik di Musrenbang Kabupaten, maupun musrenbang Provinsi agar dianggarkan untuk pembamgunan jalan antar Desa Talang Ipuh Kecamatan Suak Tapeh dan Desa Terentang Kecamatan Banyuasin III,” ucap Ardina.

Terpisah Camat Suak Tapeh Haris Bahari SSTP. M.Si mengatakan, kalau dirinya telah menusulkan ke Pemerintah Kabupaten Banyuasin, agar pada tahun ini supaya kerusakan jalan tersebut bisa segera diperbaiki sampai mulus.

“Di Musrenbang Kabupaten maupun Provinsi terus diusulkan untuk perbaikan jalan tersebut dan bahkan kita sudah mengajukan proposal ke Bupati Banyuasin, meminta agar tahun ini pembangunan jalan tersebut segera di realisasikan,” tuturnya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here