Home Sumsel Banyuasin Polres Banyuasin Rayakan HUT Satpam 37

Polres Banyuasin Rayakan HUT Satpam 37

0

BANYUASIN, PE – Polres Banyuasin merayakan Hut Satpam ke 37 tahun 2017, yang di laksanakan di halaman Mapolres Banyuasin, Sabtu (30/12).

Kegiatan HUT Satuan Pengamanan itu juga, sebagai inspektur upacara Bupati Banyuasin Ir SA Supriono, serta dihadiri langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK, para pejabat utama Polres Banyuasin, Kapolsek Jajaran, intansi terkait lainnya serta ratusan satuan pengamanan (Satpam) di kabupaten Banyuasin dan tamu undangan lainnya.

Perayaan HUT Satpam itu cukup semarak dihibur kembang api dan penguntingan balon dan spanduk ucapan Hut Satpam Ke 37 di lepas Bupati Banyuasin bersama Kapolres Banyuasin. Kemudian, Bupati Banyuasin, Ir SA Supriono serahkan piagam serta tropi penghargaan kepada Satpam berprestasi.

Dalam amanat Kapolri yang di sampaikan oleh Ir SA Supriono Bupati Banyuasin, peringatan HUT Satpam ke 37 yang dilaksanakan secara serentak di Polres-Polres dimaksudkan untuk mengetahui penggelaran potensi satuan pengamanan swakarsa di wilayahnya masing- masing, sebagai mitra keseharian dalam mengemban fungsi kepolisian di lapangan.

Kapolri juga mengucapan terima kasih penghargaan kepada seluruh personel satuan pengamanan dimanapun bertugas, atas segala dukungan maupun partisipasi aktif dalam rangka memelihara keamanan di lingkungan kerjanya.

” Melalui peringatan hari ulang tahun Satpam ini, hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana untuk melakukan instropeksi dan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilakukan.” Ucap Ir SA Supriono. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here