Home Sepakbola Septian David Maulana Mungkin Menyusul Yogi ke SFC

Septian David Maulana Mungkin Menyusul Yogi ke SFC

0

TENGGARONG – Kepindahan Yogi Rahadian dari Mitra Kukar ke Sriwijaya FC rupanya membuat Sekretaris Mitra Mania Nur Hidayat merasa gundah. Untuk itu, dia meminta manajemen Mitra Kukar segera memagari para pemainnya termasuk Septian David Maulana.
Pemain 22 tahun itu cukup berpotensi menjadi bagian dari Laskar Wong Kito musim depan.
“Apalagi dengan target jadi juara, bukan tidak mungkin David segera mengikuti jejak sahabatnya itu ke Sriwijaya FC,” ujar Nur Hidayat kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group), kemarin.
Seperti diketahui, kedua pemain ini merupakan teman karib. Selama di Mitra Kukar, Yogi dan David tinggal satu kamar. Bahkan, di lapangan pun keduanya memiliki chemistry yang cukup bagus.
Tak pelak, kedekatan tersebut bisa saja berlanjut jika Naga Mekes tak buru-buru mengikat winger andalannya itu.
Hingga kini, status David memang masih milik Mitra Kukar. Namun, banyak klub besar menginginkan jasanya musim depan. Tak terkecuali klub Liga Malaysia, Melaka United dan PKNS.
Sriwijaya FC sendiri juga kabarnya sudah menginginkan jasa David sejak musim lalu. Dengan berlabuhnya Rahmad Darmawan juga menjadi bumbu mempercepat David merapat ke Sriwijaya FC.
Nur Hidayat menilai, potensi David untuk mengikuti langkah Yogi sangat mungkin. Apalagi hingga kini, David belum menentukan pilihan. “Jika manajemen tak segera bergerak, David bisa saja menyusul Yogi ke Palembang,” kata Dayat. JPNN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here