Home Sepakbola Yogi Rahadian Pindah ke SFC Atas Saran Ibunya

Yogi Rahadian Pindah ke SFC Atas Saran Ibunya

0

PALEMBANG – Pemain muda Mitra Kukar, Yogi Rahadian resmi akan mengenakan jersey Sriwijaya FC musim depan. Kepindahan pemain 22 tahun itu, ternyata bukan semata-mata karena keinginan pribadi.
Yogi memutuskan hengkang dari Mitra Kukar atas saran ibundanya, Anggraini. Sebagai anak bungsu, Yogi berharap, bisa selalu dekat dengan ibunya yang kini menjadi orang tua tunggal bagi dirinya.
“Orangtua jadi faktor utama saya pindah ke Sriwijaya FC. Setidaknya dengan bermain di Palembang, saya bisa menemani ibu ketika libur latihan,” kata pemain yang pernah menimba ilmu di Akademi Leicester City itu.
Alasan tersebut cukup masuk akal. Apalagi, manajemen Laskar Wong Kito sejak jauh hari melakukan pendekatan dengan keluarga Yogi. Pada putaran pertama Liga 1 lalu, saat Naga Mekes menyambangi markas Sriwijaya FC, Sekretaris SFC Ahmad Haris tampak akrab bercengkerama dengan keluarga besar Yogi.
Tak heran jika pada akhirnya Yogi memilih membela klub yang berdekatan dengan tempat tinggalnya. Toh, semua pemain pada akhirnya pasti menginginkan menjadi bagian dari tim di kampung halamannya sendiri. “Saya senang, akhirnya saya bisa bermain di rumah sendiri,” tutup Yogi. JPNN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here