Home Parlemen & Politik Calon Kepala Daerah Ramaikan Jalan Santai PPP

Calon Kepala Daerah Ramaikan Jalan Santai PPP

0

PALEMBANG,PE-Ribuan masyarakat, Kader dan simpatisan bersama sejumlah Calon Kepala Daerah di Sumatera Selatan (Sumsel) ramaikan jalan santai yang diselenggarakan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam rangka Hari jadi yang ke 45 tahun di halaman Kantor DPRD Sumsel, Ahad (28/1).

Para calon Kepala Daerah ini diantaranya, H Askolani dan H Slamet Calon Bupati dan Wabup Banyuasin, Ridho Yahya Calon Walikota Prabumulih, Nopran Marjani Calon Bupati Lahat, Mulari Calon Walikota Palembang dan Yudha Pratomo Mahyudin Calon Wakil Gubernur Sumsel.

Ketua DPW PPP Sumsel, Agus Sutikno mengatakan, Jalan sehat digelar bukan sekedar serimonial semata. Namun, lebih dekatkan diri kepada masyarakat. “Begitu juga sebaliknya, masyarakat dekat dengan kami. Ini salah satu upaya wujudkan masyarakat madani dalam bingkai NKRI,” ujarnya.

Dirinya menuturkan, jalan sehat ini di ikuti ribuan peserta kader dan simpatisan PPP serta masyarakat umum lainnya ini di buka langsung oleh Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy dan kegiatan yang di gelar penuh antusias masyarakat di Palembang.

“Dalam jalan sehat ini, kita memberikan sejumlah door prize kepada peserta jalan sehat diantaranya, sepeda motor, TV, kulkas dan hadiah menarik lainnya. Tentu setelah ini akan digelar kegiatan lainnya ditengah masyarakat secara langsung,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuzi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumsel yang telah ikut memeriahkan Hari jadi ke 45 ini. PPP tumbuh, berkembang dan besar karena adanya dukungan, doa serta perhatian dari seluruh masyarakat.

“27 Juni ini, di Sumsel akan mengadakan Pilkada serentak. Disini telah hadir para calon kepala daerah dan wakil yang di dukung oleh PPP. Saya perintahkan seluruh kader dan simpatisan untuk ikut berjuang bersama rakyat untuk mengantarkan mereka menjadi kepala daerah di daerahnya masing-masing,” tambahnya.

Lanjutnya, jalan sehat di mulai pukul 06.00 WIB. Kemudian, dimulai dan diakhiri kembali di gedung DPRD Sumsel. “Ada beberapa kegiatan menarik. Mulai dari jalan sehat, senam pagi, hingga pembagian doorprize seperti kulkas, motor, TV, Sepeda motor, ricecooker dan masih banyak lagi. Kegiatan yang kita adakan ini gratis tanpa dipungut biaya,” tutupnya. KUR

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here