Home Kriminal Curas & Curat Jenazah Perampok Toko Emas Diambil Keluarganya

Jenazah Perampok Toko Emas Diambil Keluarganya

0

PRABUMULIH.PE-Jenazah Sudikdo (40) salah satu komplotan perampok Toko Emas Permata dan Gelumbang Jaya di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, yang disimpan di kamar mayat RSUD Kta Prabumulih, akhirnya Sabtu (13/1) malam diambil pihak keluarga.

Jenazah Sudikdo, warga warga Perum Puri Hijau P. 12 N 22 RT 001 RW 012 Kelurahan Karang Asem Kecamatan Purwokerto Selatan Jateng dan menetap di Belitang Kabupaten OKU Timur, diserahkan langsung oleh Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH kepada pihak keluarga.

Setelah berkas penyerahan ditandatangani, selanjutnya jenazah Sudikdo dibawa keluarga dengan menggunakan mobil ambulance ke Belitang Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur ( OKUT) untuk disemayamkan.

Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH mengatakan, pihak keluarga telah menerima dan mengikhlaskan Sudikdo yang meninggal akibat ulahnya merampok toko emas. Selain itu, rupanya Sudikdo pernah terlihat kriminal di Purwokerto dan Bengkulu. “Pihak keluarga telah ikhlas. Nantinya jenazahnya akan dikebumikan hari ini (Minggu, red),” terangnya.

Masih kata Kapolsek, saat ini pihaknya dibantu personel Reskrim Polres Muara Enim dan Team Jatanras Polda Sumsel sedang memburu dua pelaku yang masih buron yang membawa emas hasil rampokan. “Tim masih memburu dua perampok yang kabur membawa 9 kilo emas. Doakan saja keduanya cepat tertangkap,” ujarnya, Minggu (14/1).

Sementara itu, salah satu pelaku lainnya yakni Indra Refi bin Nazori (39) warga Lintang Kabupaten Empat Lawang, masih dirawat di RSUD Prabumulih. Refi rupanya residivis pernah tersandung kasus Curas, di Provinsi Bengkulu. “Ngakunya pergi cari kerja sama temannya, tapi tidak taunya merampok. Sekarang suami saya terbaring di rumah sakit atas ulahnya sendiri. Beruntung dia tidak tewas, kalau tewas bagaimana nasib saya dan anaknya nanti,” pungkasnya. RAY

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here