Home Adhyaksa Sriwijaya Palembang Ekspres dan Kejati Sumsel Sepakat Bersinergi

Palembang Ekspres dan Kejati Sumsel Sepakat Bersinergi

0

PALEMBANG,PE- Jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel dan Harian Palembang Ekspres sepakat untuk saling bersinergi, baik dalam hal berita maupun kerjasama lainnya. Kesepakatan itu dicapai dalam pertemuan antara Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumsel, Ali Mukartono dan General Manager (GM) Palembang Ekspres, Tri Nurwanto, di Kopi Tiam IBA, Rabu (24/1).

Turut hadir mendampingi Kajati Sumsel, Wakajati Dedi Siswadi serta Asisten Bidang Intelijen (Asintel) Deddy Suwardy bersama Kepala Seksi Penerangan Umum (Kasipenkum) Hotma Hotajulu bersama jajaran. Sedang dari Palembang Ekspres, turut hadir dalam pertemuan yang berlangsung santai dan penuh keakraban itu GM Palpres.com, Sulis, Pimpinan Redaksi Palpres.com, Trisno, dan Manager Pemasaran Palpres, Agus Mawandi.

Kajati Sumsel, Ali Mukartono mengatakan,  pertemuan itu untuk menjalani silahturahmi bersama jajaran umum Harian Palembang Ekspres serta untuk saling mendukung dalam program masing-masing.

“Kita perlu media dalam soal pemberitaan, media juga kita dalam soal informasi. Artinya, kita saling membutuhkan. Tentunya dengan pertemuan seperti ini sangat bagus, untuk saling sharing dan mendengarkan masukan dan kritikan,”ujar Ali Mukartono.

Dikatakan mantan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini, Kejati Sumsel dan Kejari Se Sumsel siap bersinergi, baik dalam hal kegiatan masing-masing maupun soal pemberitaan. Pihaknya, lanjut Kajati, sangat mendukung kerjasama itu, terlebih media sebagai kontrol sosial bagi masyarakat untuk memberikan kritikan dan teguran bagi mereka.

Senada diungkap Assintel Kejati Sumsel, Deddy Suwardy. Menurut Deddy, pihaknya sangat mendukung sinergitas tersebut, terlebih dengan media pihak kejaksaan dapat memberikan pengertian kepada masyarakat tentang hukum agar tidak melakukan penyimpangan.

Sedang GM Palembang Ekspres, Tri Nurwanto menyataka sangat senang dengan sinergitas yang dicapai dalam pertemuan tersebut. Dia berharap pertemuan itu, dapat mempererat jalinan silahturahmi antara Palembang Ekspers bersama Kejati Sumsel yang selama ini sudah terjalin. “Ini bentuk sinergi kita bersama Kejati Sumsel,”tukasnya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here