Home Adhyaksa Sriwijaya Perketat Pemantauan Jelang Pilkada

Perketat Pemantauan Jelang Pilkada

0

LAHAT. PE – Kajati Sumsel Ali Mukartono SH MM mengunjungi Kejari Lahat, Selasa pagi (30/1). Dalam kunjungannya itu, pihaknya berpesan agar jejaran intelijen bisa meningkatkan kinerjanya dengan memantau secara dini permasalahan yang ada terutama dalam momen Pilkada ini.

Begitupun mengenai untuk jajaran Pidum, agar lebih mengusai undang- undang penyelenggaran Pilkada. “Kita ingin terkait pilkada, bila ada permasalahan bisa diselesaikan dengan cepat dan tepat serta berkoordinasi dengan Kominda,” ungkap Kajati Sumsel Ali Mukartono SH MM didampingi Kejari Lahat Helmi SH MH.

Ia menambahkan, terkait penanganan kasus di Lahat yang didominasi oleh pencurian dan narkoba. Pihaknya juga berharap agar Kejari Lahat dapat memaksimalkan anggaran yang ada.

Sementara Kajari Lahat Helmi menambahkan, bahwa pihaknya melakukan penyelidikan sesuai aturan yang berlaku. Bahkan, dibeberkan pula jika pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan kasus penyelewengan dana desa. “Nanti masih kita lidik. Kita ikuti dulu prosesnya,” tukas Helmi. PTR

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here