Home sport Sama-Sama Cedera, Dua Pemain Sriwijaya FC Ini Jalani Pemulihan

Sama-Sama Cedera, Dua Pemain Sriwijaya FC Ini Jalani Pemulihan

0

PALEMBANG, PE- Dua punggawa Laskar Wong Kito, Novan Sasongko dan Mamadou Ndiaye terancam absen pada laga babak delepan besar Piala Presiden 2018. Uniknya kedua pemain ini mendapatkan cedera yang sama pada paha saat tim melakoni partai krusial kontra PSMS Medan.

“Ndiaye cedera paha otot bagian dalam kanan (selangkangan). Kalau Novan cedera pada bagian otot kanan luar (paha belakang),” kata Dokter Tim Sriwijaya FC (SFC), Al Amin.

Atas dasar itulah di latihan perdana pasca melakoni laga Grup A Piala Presiden keduanya mendapatkan latihan terpisah. Dokter Amin menarik keduanya agar dapat perawatan secara intens.

“Keduanya karena cedera sama saya lakukan pola yang sama juga. Sekarang keduanya tengah melakukan treadmill untuk merangsang kembali otot-otot yang cedera tersebut,” ucap Amin menerangkan pola pemulihan yang dilakukannya tersebut.

Secara rasional Amin mengaku pemulihan sebenarnya baru bisa efektif selama satu pekan. Artinya apabila keduanya tidak bisa pulih secara cepat dia pun tidak akan memberikan rekomendasi untuk memperkuat tim di babak delapan besar.

“Kita kejar biar cepat pemulihan, tapi apabila memang butuh 1 pekan terpaksa mereka tidak bisa main. Tentunya mereka harus tetap dipersiapkan untuk laga berikutnya saja,” pungkasnya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here