Home Sepakbola Wanggai Kabarnya Pengin Reuni dengan Rahmad Darmawan

Wanggai Kabarnya Pengin Reuni dengan Rahmad Darmawan

0

BANDUNG – Hubungan Persib dan Patrich Wanggai mendadak putus. Pemain kelahiran Nabire berusia 29 tahun itu tiba-tiba batal bergabung dengan Maung Bandung.

Agen Patrich Wanggai, Arif Anwar membenarkan kliennya tak jadi membela Persib musim ini, meski sempat mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta.

Wanggai pertama kali mengikuti latihan bersama Persib pada 18 Desember 2017. Pemain yang musim lalu berbaju Pusamania Borneo FC‎ ini kemudian mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta.

Menurut Arif, sekembalinya dari Yogyakarta, Wanggai berubah pikiran. Namun, Arif mengaku tidak mengetahui latar belakang perubahan pikiran Wanggai tersebut.

“Setelah pulang TC, dari Yogya, ada keputusan dan pikiran yang berubah dari Patrich. Mungkin ada pertimbangan lain atau apa, saya kurang tahu. Intinya, mungkin untuk saat ini belum berjodoh,”‎ kata Arif seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Arif pun menyampaikan permintaan maafnya, baik kepada manajemen maupun kepada Bobotoh yang sudah mendukungnya selama ini. “Saya secara pribadi minta maaf kepada manajemen Persib, teman-teman Bobotoh dan media atas gagalnya Patrich ke Persib,” pungkasnya.

Isunya, Wanggai gagal berlabuh ke Persib karena belum menerima kejelasan status. Wanggai juga dikabarkan pengin reuni dengan pelatih Rahmad Darmawan di Sriwijaya. PCI/JPNN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here