Home Informasi Diskominfo : Pernerbitan Berita Harus Seimbang

Diskominfo : Pernerbitan Berita Harus Seimbang

0

MUARA RUPIT,PE – Kepala Dinas Komuikasi dan informasi (Diskominfo) Kabupaten Muratara, Al Azhar berharap kepada seluruh media yang berada di Muratara untuk dapat menerbitkan berita dengan seimbang, khususnya berita menyangkut perkembangan Kabupaten Muratara. Hal ini disampaikannya, saat bersilahturahmi dengan awak media di Muratara, kemarin.

“Kita ketahui, Muratara merupakan daerah otonomi baru yang mana masih terdapat kekurangan disana-sini. Sehingga jika media hanya melihat dari sisi negatifnya saja tanpa mengkonfirmasi tentunya berita menjadi tidak seimbang,”ungkap Al Azhar.

Ia juga mengatakan, jika sebelumnya terdapat miss komunikasi dengan Humas Pemkab Muratara pihaknya akan mencoba memperbaiki hal tersebut, agar hubungan media dengan pemda tetap terjalin baik.

“Besar harapan kami, para teman-teman media disini dapat ikut serta mendorong pembangunan Muratara melalui berita yang positif demi kemajuan Kabupaten kita tercinta ini,”harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Diskominfo Muratara, Irvan Setiabudi menyampaikan, media memiliki peran penting dalam kemajuan suatu wilayah. “Sehingga kami berharap agar media di Muratara dapat membantu pemda menyampaikan visi-misi Bupati dan wakil Bupati kepada khalayak luas agar masyarakat dapat mengetahuinya. Tentunya melalui konfirmasi terlebih dahulu ke pemda,”ucap Irvan.IMR

 

 

 

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here