Home Kriminal Herianto Anggota DPRD Bantah Serobot Istri Orang

Herianto Anggota DPRD Bantah Serobot Istri Orang

0

PRABUMULIH. PE- Anggota DPRD Prabumulih Ir Herianto MSp, Senin (12/2) siang melakukan klarifikasi terkait tuduhan perselingkuhan dan nikah siri dengan seorang wanita bernama Eva Mayasari. Herianto dengan tegas membantah tuduhan yang dilontarkan Dasril Irawanto  kepadanya.

“Saya dan Eva Mayasari hanya kolega kerja. Tuduhan yang dilontarkan mantan suaminya Dasril Irawadi tidak benar.  Makanya kami berdua melakukan klarifikasi pemberitaan yang sedang viral tersebut,” ujar Ir Herianto MSp saat melakukan jumpa pers di kantor DPC Partai Nasdem.

Ir Herianto yang juga Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Prabumulih menjelaskan, jika nanti dirinya dan Eva diperiksa oleh penyidik Reskrim Polda Sumsel terkait laporan Dasril ke Polda beberapa hari lalu. Maka, mereka berdua sebagai warga negara yang baik akan bertindak koperatif.

“Jika nanti dipanggil penyidik Polda Sumsel kita akan datang. Kami berdua akan menjelaskan dan membeberkan dengan bukti-bukti bahwa waktu kejadian kami sedang ada agenda partai. Kami berdua tidak pernah melakukan zinah seperti yang dituduhkan apalagi nikah siri,” ungkapnya.

Masih kata politisi partai Nasdem menerangkan, dirinya kenal sama Eva Mayasari berawal dari terapi bekam. Selanjutnya, Eva ingin bergabung di partai Nasdem. “Memang betul kami sering bersama-sama, tetapi hanya dalam tugas partai. Saya ada saksi yakni sopir saya. Kami berdua sebatas rekan kerja di kepartaian,” bebernya.

Senada Eva Mayasari mengungkapkan, bahwa dirinya telah bercerai dengan Dasril Irawadi. Hanya saja mantan suami saya tersebut menolak dan melakukan banding. “Mantan suami saya telah menjatuhkan talak cerai pada 3 Juni 2017 dengam cara mengembalikan saya ke orang tua saya. Dan 5 Juni 2017 saya mengadu ke Pengadilan Agama Muara Enim dan mendaftarkan gugatan cerai. Serta 20 Juli 2017 mengabulkan gugatan cerai. Saya bersama bapak Ir Herianto hanya sebatas rekan kerja di kepartaian saja,” terangnya.

Terpisah,  Ahmda Sarbini orang tua kandung dari Eva Mayasari menegaskan kalau dirinya tidak pernah menikahkan anaknya dengan Ir Herianto, walaupun secara siri. “Status anaknya saya itu kawin cerai. Untuk isu yang mengatakan anak saya telah nikah siri dengan anggota dewan, itu juga informasi tersebut tidak benar, ” tandasnya. RAY

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here