Home Headline News Lawan Bali United, Dodi Reza Alex Bakar Semangat Suporter Laskar Wong Kito

Lawan Bali United, Dodi Reza Alex Bakar Semangat Suporter Laskar Wong Kito

0

PALEMBANG,PE – Presiden Sriwijaya FC, H Dodi Reza Alex mengharapkan dukungan penuh seluruh masyarakat untuk mendukung Laskar Wong Kito agar target juara Liga 1 dan Piala Indonesia musim ini tercapai.

Pada kesempatan Sharing With The President di OPI Mall Jakabaring, Sabtu (10/2), Dodi berterima kasih kepada pendukung dan masyarakat Sumsel yang selama ini memberikan perhatian dan dukungan kepada Laskar Wong Kito.

Menurut Dodi, perjalanan tim dalam mengarungi kompetisi butuh energi yang sangat besar, salah satunya dukungan dan doa masyarakat. “Kalah menang itu biasa. Tapi kalau didukung penuh, saya yakin Sriwijaya FC akan menang dan juara,” ujar Dodi.

Seperti halnya di Piala Presiden 2018, kata Dodi, dari yang tidak menargetkan apa-apa, Sriwijaya FC justru lolos ke semifinal. Tinggal setahap lagi ke partai puncak, Dodi berharap seluruh pemain mengeluarkan kemampuan terbaik.

“Sejak awal turnamen ini, para pemain dibiarkan bermain lepas agar mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Apalagi ini simulasi untuk Liga 1. Lolos ke semifinal dan Insyaa Allah ke final nantinya itu hanya bonus, yang terpenting permainan tim yang dipimpin Pelatih Rahmad Darmawan semakin baik,” kata Dodi.

Kepada pendukung, Dodi berharap agar kembali memenuhi Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ). Meski demikian, Dodi juga meminta penonton yang hadir untuk menjaga ketertiban.

“Ayo kembalikan keangkeran GSJ seperti musim-musim sebelumnya. Tapi yang perlu diingat, stadion GSJ baru direnovasi untuk Asian Games. Ini aset daerah yang sangat berharga, harus dijaga. Rumput baru, kursi baru dan fasilitas-fasilitas lainnya harus dijaga. Nonton dengan tertib dan jangan merusak. Jaga ketertiban, jadikan musuh sebagai saudara. Di dalam lapangan boleh garang, tapi di luar lapangan kita semua bersaudara,” pungkas Dodi. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here