Home Sepakbola Nego Alot, Bio Belum Resmi

Nego Alot, Bio Belum Resmi

0

PALEMBANG,PE-Meskipun bergabung bersama skuad Laskar Wong Kito pada perhelatan Piala Presiden 2018, namun ternyata Bio Paulin masih belum resmi membela Sriwijaya FC di Liga 1 musim ini. Pemain berdarah Kamerun itu belum melakukan penandatangan kontrak bersama Sriwijaya FC.

“Untuk Bio Paulin masih dalam proses negosiasi. Tergantung dari Bio sendiri,”ujar Manajer SFC Ucok Hidayat, Rabu (21/2).

Meski enggan menjelaskan secara rinci, tapi manajemen dan Bio jelas punya nilai kontrak sendiri. SFC sedikit dapat bertahan dengan harga yang diajukan, karena pemain di posisi center bek sudah lebih dari cukup. Saat ini, SFC sudah ada empat pemain yang bisa bermain di posisi bek tengah, yakni Hamka Hamzah, Mamadou N’Diaye, Saepulloh dan Ahmad Faris.

“Kita tunggu saja, tapi pastinya apapun hasil negosiasi dengan Bio. Kita tidak akan menambah pemain lagi,”jelasnya.

Manajemen sudah menutup bursa transfer pemain, karena memang skuad sudah lengkap. Saat ini tim bakal fokus pada persiapan jelang bergulirnya Liga 1, pertengahan Maret nanti.

“Tim butuh banyak pertandingan supaya lebih kompak. Turnamen Piala Gubernur Kaltim akan membuat tim semakin baik,” ujarnya.

Selama Piala Presiden, manajemen melihat performa tim besutan Rahmad Darmawan terus meningkat. Dalam masa persiapan selama dua bulan, tim sudah berhasil keluar sebagai juara ketiga dari Piala Presiden.

Hal itu menjadi pencapaian positif dan patut mendapatkan apresiasi. Tapi, memang pelatih tetap butuh waktu untuk dapat meningkatkan kekompakan. “Jadi bukan lagi pada proses merekrut pemain, tapi sudah masuk pada persiapan tim karena pemain yang ada sudah lebih dari cukup,”katanya.

Sebelumya, Bio Paulin bergabung musim lalu bersama SFC. Tapi, dia dianggap kurang maksimal karena mengalami cedera meniskus. Di awal musim 2018, Bio sempat terancam bakal didepak manajemen SFC.

Tapi, kemudian Bio kembali bergabung latihan dan mengklaim sembuh. Hal  itu pun dibuktikan dengan surat hasil pemeriksaan dokter. Pelatih pun coba membuktikan hal itu, dengan menurunkannya, baik dalam laga uji coba melawan tim daerah ataupun Piala Presiden.

Bio menjawab hal itu, hingga akhirnya mendapatkan rekomendasi dari pelatih untuk dapat direkrut. Tapi, dari kubu manajemen dan Bio belum menemukan kata sepakat soal nilai kontrak.JAN

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here