Home Hiburan OMG, Pelipis Tantri Kotak Bercucuran Darah Saat Manggung

OMG, Pelipis Tantri Kotak Bercucuran Darah Saat Manggung

0

MEDAN – Kabar tak mengenakkan datang dari vokalis band Kotak, Tantri. Dia baru saja mengalami kecelakaan saat manggung di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/2). Pelipis kiri ibu satu anak itu bercucuran darah hingga harus menjalani operasi kecil.

Insiden tersebut diketahui dari unggahan Tantri melalui akun Instagram pribadinya. Tantri masih nekat manggung dalam kondisi pelipis kanannya terluka.

“Selama main musik baru kali ini ngalamin insiden yang menyebabkan harus dijahit sekitar 8 jahitan dan di pelipis karena terlalu heboh,” tulis Tantri pada Minggu (18/2).

Rupanya, kejadian itu bermula saat kepala Tantri Kotak terbentur gitar Cella, gitaris Kotak Band.  Simpel sih penyebabnya, headbang terus kena neck gitar @cellanadalam dan bocor seketika, baru 2 lagu dinyanyikan,” kata Tantri Kotak.

Tampaknya luka itu tak menyurutkan semangat Tantri untuk tetap manggung. Setelah mendapat pertolongan pertama, dia masih melanjutkan naik ke atas panggung.

“Saat tau pelipis robek saya lari kebelakang panggung untuk minta pertolongan pertama, minimal di perban sedikit dan saya melanjutkan 1 lagu terakhir untuk izin ke penonton yang sudah hadir dengan melantunkan lagu Beraksi,” lanjut Tantri.

Lantaran darah terus mengucur, Tantri pun menyerah dan memutuskan untuk ke rumah sakit. “Konser tetap berjalan tanpa saya, chua & cella tetap memberikan penampilannya dengan bernyanyi bergantian karena saya harus dilarikan ke RS dikarenakan darahnya belum berenti,” tandasnya. MG7/JPNN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here