Home Parlemen & Politik Pilkada Muara Enim, Petahana Nomor 2, Istri Bupati Nomor 4

Pilkada Muara Enim, Petahana Nomor 2, Istri Bupati Nomor 4

0

MUARA ENIM PE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim telah melangsungkan pengundian nomor urut yang dilangsungkan di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim, Selasa (13/2). Keempat pasangan calon (paslon) bertarung mendapat nomor urut yang diundi oleh masing-masing calon Bupati.

Berdasarkan undian tersebut, nomor urut 1 didapatkan oleh Paslon Samsul Bahri dan pasangannya Hanan Zulkarnaen. Pasangan petahana yakni Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman berpasangan H Thamrin mendapatkan nomor urut 2.
Pasangan calon Bupati Muara Enim lainnya, Ahmad Yani dan Juarsah mendapat nomor urut 3. Dan terakhir satu-satunya paslon independen dalam Pilkada Muara Enim yang merupakan istri Bupati Muara Enim, yakni Shinta Paramita Syuryadi berpasangan Syuryadi mendapati nomor urut 4.

Proses pengundian nomor urut paslon yang bertarung di Pilkada Muara Enim cukup berlangsung riuh dan gegap gempita. Bahkan ruang Ballroom nyaris penuh sesak dan riuh teriakan yel-yel oleh para pendukung, simpatisan dan kader partai pengusung paslon yang turut hadir. AFU

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here