Home Ekonomi Printer Canon Fitur Wifi Idola Baru

Printer Canon Fitur Wifi Idola Baru

0

Luncurkan 10 Printer PIXMA

PALEMBANG, PE – Kemajuan teknologi membuat pekerjaan aktivitas mencetak semakin dimudahkan dijawab Canon dengan menghadirkan 10 printer terbaru dari seri PIXMA. Untuk memenuhi beragam kebutuhan tersebut, pt Datascrip, authorized distributor di Indonesia mengenalkan PIXMA TS8170, PIXMA TS5170, PIXMA TS9170, PIXMA TS307, PIXMA TS207, PIXMA TR8570, dan PIXMA Ink Efficient G-series.

Dan menariknya Canon menyematkan fitur WI-FI pada printer seri PIXMA, dan diyakini printer tipe ini akan diminati oleh konsumen yang mementingkan efisiensi waktu.

“Canon selalu berinovasi dalam setiap melahirkan printer, salah satunya ada fitur Wi-FI sehingga cukup melalui ponsel pintar sudah bisa mencetak foto, dan diprediksi printer ini akan digemari konsumen,” ujar Angela Irena, Marketing Executive of Canon Consumer System Product Div. pt Datascrip yang ditemui di ruang Emerald 1O1 Hotel, Rabu (21/2).

Proses cetak-mencetak atau mengirim hasil scan ke smartphone atau tablet semakin mudah dengan koneksi nirkabel Wi-Fi apalagi PIXMA TR8570 dilengkapi teknologi Blootooth Low Energi, Bluetooth 4.0.

Bukan hanya itu, printer PIXMA TR8570 dapat menampung lebih banyak kertas hingga 200 lembar (100 lembar pada baki bagian dalam dan 100 lembar pada penampung kertas bagian belakang).

“Selain praktis, tentunya dapat menghemat pemakaian kertas. Begitu juga dengan proses scan dan copy juga lebih cepat dan mudah karena printer ini telah dilengkapi Automatic Document Feeder (ADF) yang dapat menampung hingga 20 lembar kertas,” jelasnya.

Sedangkan untuk tampilan panel LCD layar sentuh 4,3 inci memberikan kenyamanan operasional. Canon PIXMA TR8570 merupakan printer multifungsi yang bisa digunakan untuk cetak, scan, copy dan fax, printer ini didesain dengan ringkas dan elegan, namun tetap mendukung produktivitas tinggi.

Printer ini juga didukung dengan teknologi nirkabel dan fitur-fitur terbaru yang menjadikannya lebih praktis dan efisien, ideal untuk kebutuhan bisnis di rumah maupun di kantor.

“Juga dilengkapi fitur ID Card Copy yang memungkinkan pengguna menyalin dua sisi kartu identitas pada pencetakan satu sisi kertas A4, sambil tetap menjaga ukuran asli kartu,” bebernya.

Sementara itu, Monica Aryasetiawan, Division Manager of Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip mengatakan kualitas cetak PIXMA TR8570 tidak perlu diragukan lagi.

“Teknologi tinta FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle) menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan warna yang cerah. Printer dengan kecepatan 15 ipm (dokumen hitam putih) dan 10 ipm (dokumen warna) ini memiliki kapasitas tinta yang lebih besar sehingga menjadikan bisnis lebih efisien,” jelasnya.

Canon juga merilis printer generasi terbaru PIXMA Ink Efficient G-series, yang terdiri dari G1010, G2010, G3010 dan G4010.

Hadir dengan teknologi dan fitur terbaru, serta andal untuk kebutuhan cetak dengan produktivitas tinggi, keempat printer G-series ini selain untuk kebutuhan cetak dokumen, juga mampu menghasilkan kualitas cetak foto yang mengagumkan serta tanpa tepi (borderless).

Keempat printer PIXMA G-series ini memiliki desain yang ramping karena tangki tinta sudah terintegrasi di dalam bodi printer.

Meskipun begitu, pengguna tetap dapat dengan mudah melihat indikator banyaknya tinta. Untuk melakukan isi ulang juga mudah karena botol tinta didesain sedemikian rupa sehingga mudah untuk menuangkan tinta ke dalam tangki printer, serta mencegah tinta tumpah.

Khusus G2010 & G3010, sudah dilengkapi dengan LCD ukuran 1.2” sebagai indikator untuk copy yang akan diproses.

“Dengan sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang, biaya cetak per lembar dengan printer G-series ini bisa lebih ekonomis. Selain itu, lebih efisien karena 1 botol tinta isi ulang, yang harganya hanya Rp 100 ribuan, dapat mencetak sampai dengan 7.000 halaman full colour dan 6.000 halaman dokumen hitam putih sehingga tidak perlu repot karena harus sering mengganti cartridge tinta,” bebernya.

Hasil cetak foto juga sangat memuaskan karena menggunakan sistem tinta hybrid Canon yang sudah diperbarui. Kombinasi pemakaian tinta pigmen hitam untuk cetak dokumen dengan kualitas tajam dan water resistance serta tinta warna dye menghasilkan kualitas cetakan foto dengan warna yang memukau.

Pengguna cukup membutuhkan waktu tidak lebih dari 60 detik untuk mendapatkan foto 4R dengan kualitas cetak tinggi, tanpa tepi (borderless). Selain itu, bisa juga cetak dengan square 5×5 inci hingga A4 dengan menggunakan kertas foto glossy, matte atau stiker. LA

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here