Home Parlemen & Politik Selama Cuti, Iskandar Menetap di Kampung Orang Tua

Selama Cuti, Iskandar Menetap di Kampung Orang Tua

0

KAYUAGUNG, PE – Memasuki masa cuti sebagai Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar SE berserta sang isteri Hj Lindasari Iskandar, resmi meninggalkan rumah dinasnya. Masa cuti Iskandar terhitung mulai Kamis (15/2) pukul 00.00 WIB. Karena dirinya telah ditetapkan sebagai peserta Pilkada OKI 2018 oleh KPUD OKI, Iskandar dan keluarga, pada Rabu (14/2) mulai mengemasi seluruh barang pribadinya untuk diangkut.

“Saya pamitan, saya nitip OKI selama 4 bulan ke depan kepada Wabup (HM Rifai). Kalau masa cuti sudah habis, nanti saya balik lagi, karena hanya cuti saja,” ujar Iskandar sambil menyerahkan kunci rumah dinas kepada Kepala Bagian Umum Setda OKI, Yusuf Hendra SSTP.

Saat meninggalkan pendopo, Iskandar didampingi istri dan keluarga hanya membawa koper yang berisi baju dan peralatan pribadi. “Saya adalah pejabat negara, aset negara kita tanggalkan,” kata dia.
Selain itu, Iskandar meminta rumah dinas tetap menjadi rumah rakyat yang dapat diakses siapapun.

“Pendopo ini rumah rakyat, harus jadi rumah siapapun, ada kegiatan pemerintah, pengajian boleh digelar di sini,” katanya.
Selama masa cuti, Ketua DPW PAN Sumsel ini akan tinggal di desa orang tuanya yakni Desa Jejawi, Kecamatan Jejawi OKI. “Saya akan tinggal di Jejawi, saat pemungutan suara pada 27 Juni 2018 nanti, kami sekeluarga besar juga akan menyalurkan hak suara di Desa Jejawi,” pungkasnya. IAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here