Home Headline News Dari Jogja, Langsung Konser di Sini

Dari Jogja, Langsung Konser di Sini

0

PALEMBANG, PE – Shane Filan yang akan konser pada 18 Maret 2018 dijadwalkan tiba di Bumi Sriwijaya pada Ahad sekitar pukul 11.00 WIB di bandar udara (Bandara) Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Kedatangan eks lead vocal Westlife ini hanya beberapa jam sebelum Shane naik ke panggung konser yang digelar pada pukul 19.00 WIB di Palembang Sport Convention Center (PSCC).

“Shane Filan sudah siap memberikan penampilan yang terbaik, meskipun jadwal konsernya cukup padat di Indonesia, setelah sehari sebelumnya tampil di Yogyakarta,” ujar Joey Ferry, Chief Executive Officer (CEO) Full Color Entertainment.

Shane yang akan manggung pertama kali di Palembang ini mengaku sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghibur Filaners (fans Shane Filan,red) dengan sederet tembang yang sudah tidak asing di telinga penggemar.

Lagu yang akan dinyanyikan Shane selain dari albumnya juga tidak ketinggalan beberapa lagu milik Westlife seperti Flying Without Wings, Swear it Again, I Have Dream.

Untuk harga tiket, penggemar disarankan untuk segera membeli tiket masuk sebelum kehabisan karena saat ini tiket sudah terjual lebih dari 50 persen.

Untuk harga tiket ada enam kategori mulai dari Diamond Meet and Greet seharga Rp1.950.000, Diamond Rp1,2 juta, Tribun VIP Rp800.000, Tribun A (free seating) Rp700 ribu, Tribun B (free seating) Rp400 ribu dan Festival (standing) Rp350 ribu.

“Shane Filan salah satu musisi internasional yang sudah tidak asing lagi di Indonesia, jadi bagi penggemar yang ingin mengenang masa kejayaan Westlife harus nonton konser Shane,” jelasnya.

Kedatangan pria yang berasal dari Irlandia ini sekaligus untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk yang sama yakni Love Always yang berisi kumpulan lagu-lagu cinta favoritnya yang dikombinasikan dengan lagu baru yang sudah diaransemen ulang oleh Shane.

“Kami yakin para Filaners akan antusias seperti halnya kami yang sangat antusias dan bangga bisa memboyong Shane Filan bisa manggung pertama kali di Palembang,” ujar pria yang akrab disapa Isan. LA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here