Home Headline News Ishak Mekki Beri Support Rara

Ishak Mekki Beri Support Rara

0

Finalis LDI asal Sumsel

 JAKARTA, PE Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Nomor Urut 3, H Ishak Mekki merasa bangga ada warga Sumsel yang berhasil lolos menjadi finalis grup Liga Dangdut Indonesia (LDI) di salah satu stasiun televisi (TV) swasta nasional di Jakarta. Rara, demikian finalis yang masuk babak final tersebut berasal dari Desa Pangkul, Prabumulih.

Bentuk kebanggaan tersebut diwujudkan Cagub yang berpasangan dengan Yudha Mahyuddin ini dengan datang langsung ke studio televisi tersebut di Jakarta saat acara berlangsung dan disiarkan secara live pada Selasa (13/3) malam.

“Saya bangga ada warga Sumsel seperti Rara ini yang berhasil masuk ke babak final LDI. Tentu saja selain menampilkan kemampuan seni tarik suara, dalam hal ini dangdut, suksesnya Rara juga membawa nama baik Sumsel di tingkat nasional,” kata Ishak Mekki yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel senang.

Mantan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) dua periode ini juga menyampaikan apresiasinya terhadap stasiun TV swasta yang menyelenggarakan acara LDI ini. Sebab dengan acara ini banyak anak-anak muda Indonesia pencinta dangdut dan berbakat mempunyai wadah untuk menyalurkan bakatnya melalui acara tersebut.

“Tentu saja untuk mendapat kesempatan harus mampu berkompetisi dengan peserta lainnya dari seluruh Indonesia sebagaimana Rara ini,” tambahnya kepada awak media menjelang masuk ke studio acara.

Suami Hj Tartila ini tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada Rara finalis grup dari Sumsel dan finalis-finalis lainnya. “Saya berharap, Rara dapat masuk ke babak selanjutnya yakni menjadi juara grup, dan selanjutnya masuk ke grand final, bahkan keluar sebagai juara LDI,” pungkas Ishak Mekki. ARZ/RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here