Home Sumsel Banyuasin Razia Warnet Game Ditemukan Pelajar Bolos Sekolah 

Razia Warnet Game Ditemukan Pelajar Bolos Sekolah 

0

BANYUASIN, PE – Sejumlah warnet di Pangkalan Balai yang menyediakan game online didatangi oleh Bhabinkamtibmas Keluarahan Kedondong Raye Bripka Febri Muryanto yang kerap sering dijadikan tempat nongkrong para pelajar yang bolos sekolah.

Setidaknya ada sejumlah pelajar yang terciduk di warnet saat melakukan razia di warnet diantaranya warnet Black Net di impang 4 Cangkring, Warnet Rimau Raya Net Jln KH Sulaiman, Warnet Dede Jln KH Sulaiman dan Warnet Annisa Jln Merdeka, Senin (5/3) Pukul 09.30 Wib.

“Ya, ada sejumlah remaja yang masih berstatus masih pelajar ditemukan tengah bolos sekolah yang berasal dari berbagai sekolah asyik main game di warnet,”ujar Febri Muryanto.

Kemudian para pelajar diberi nasihat, dicatat identitas untuk dilaporkan ke pihak sekolah. Ia berharap mereka tidak mengulangi lagi perbuatannya dan minta agar guru dan orang tua terus mengawasi pergaulan anaknya.

“Giat ini direspon positif oleh pihak sekolah, dan pada saat pelaksanaan didampingi oleh guru salah satu sekolah,”paparnya. BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here