Home Sumsel Muara Dua Ruko dan Tiang Listrik Roboh Dihantam Longsor

Ruko dan Tiang Listrik Roboh Dihantam Longsor

0

MUARADUA.PE – Bangunan Rumah Toko (Ruko) di Lingkungan II Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan Muaradua, tepatnya di Terminal Muaradua, OKU Selatan ambruk akibat terus tergerus longsor.
Pantauan dilapangan, Jumat (30/3), ruko empat pintu tersebut satu pintu diantaranya kini telah ambruk. Tiga lainnya terancam menyusul. Selain itu, satu tiang listrik ikut roboh setelah pondasinya ambrol.
Di lokasi tersebut akibat musim penghujan saat ini, ada dua titik yang sudah mulai longsor. Longsor bahkan terus meluas, dan kian mengancam badan jalan dan bangunan disekitar lokasi longsor.
Menurut Ujang, salah seorang pemilik warung disekitar lokasi, longsor kini setidaknya mengancam badan jalan dan sejumlah bangunan di sekitaran terminal. “Memang ini ruko pribadi, tetapi kan ada badan jalan yang terus tergerus longsor. Lokasi longsor ini cukup membahayakan pengendara, yang melintas dan warga sekitar lokasi,” ujarnya, Jum’at (30/3).
Dikatakannya, kendati longsor makin meluas, tetapi sejauh ini belum ada perhatian dari pihak berwenang terkait hal itu. DRE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here