Home Headline News Shane Filan Sapa Penggemar di Palembang, Promosikan Album Love Always

Shane Filan Sapa Penggemar di Palembang, Promosikan Album Love Always

0

PALEMBANG, PE – Performa eks personel boyband asal Irladia, Westlife yakni Shane Filan dalam konser bertajuk ‘Love Always’ Tour 2018 yang berlangsung di gedung Palembang Sport Convention Center (PSCC) tadi malam disambut para Filaners (sebutan untuk fans Shane Filane) sangat antusias.

Joey Ferry, Chief Executive Officer (CEO) Full Color Entertainment mengatakan, Shane sebelumnya sempat menggelar konser pada 19 Agustus 2017 silam di Bandung, Jawa Barat, untuk antusiasnya sama seperti di Palembang ini, dimana para Filaners sangat menantikan konser sang idola.

“Kehadiran Shane Filan ini sudah pasti dapat menjadi pelepas rindu khususnya bagi para fans Westlife di Palembang dan umumnya bagi para pecinta musik internasional yang telah lama menantikan artis mancanegara,” kata Joey, Ahad (18/3).

Dia menuturkan, tujuan diadakan konser tidak lain untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk Love Always yang berisi kumpulan lagu-lagu cinta favoritnya. Lagu-lagu yang dinyanyikan seperti When Your Looking Like That, About You, Unbreakable, This I Promise You, My Love, Uptown You Go, Heaven dan lainnya.

“Dalam konser ini, Shane juga membawakan lagu pamungkas berjudul Beautiful in White pada album terbarunya,” aku dia.

Shane sendiri menurut dia memiliki kharisma dan merupakan seorang penyanyi berbakat. Saat masih bersama Westlife, Shane Filan sukses membawa Westlife ke panggung musik internasional.

Oleh karena itu, ini menjadi kebanggaan besar karena berkesempatan untuk bernostalgia dengan lagu-lagu Westlife yang tidak lekang oleh waktu, apalagi ada ratusan masyarakat Palembang yang menonton konser ini.

“Meskipun jadwal konsernya cukup padat di Indonesia, Shane Filan memberikan penampilan yang terbaik dalam konsernya di hadapan penggemarnya di Palembang dengan 15 lagu yang di nyanyikannya tersebut,” aku dia.

Ini merupakan konser pertama Shane Filan di Palembang dan sudah mempersiapkan diri sebelum konser untuk menghibur Filaners dengan sederet tembang yang sudah tidak asing di telinga penggemarnya tersebut.

“Kita harapkan konser yang diadakan ini akan mampu menjadi obat perindu penggemarnya di Palembang, apalagi konser ini menjadi yang pertama di Palembang sehingga mampu mendapatkan antusias yang luar biasa dari para penggemarnya,” tutupnya. KUR

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here