Home musik Suara Emas Diva Rossa Pukau Jeme Merenim

Suara Emas Diva Rossa Pukau Jeme Merenim

0

MUARA ENIM PE – Malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PTBA ke-37 dimeriahkan suara emas Diva legendaris indonesia, Rossa. Penyanyi yang dikenal single hits Tegar itu hadir membius ribuan masyarakat Muara Enim yang berlangsung di Gedung Olahraga PTBA, Jumat (2/3) malam.

Rossa tampil mengenakan busana dress panjang dengan corak emas manik-manik. Mantan istri drumer band Padi, Yoyo, itu menyanyikan belasan tembang hits seperti Nada-Nada Cinta, Tegar, Hati Yang Terpilih, Atas Nama Cinta, Kini, Ayat-Ayat Cinta, Hey Ladies, Hati Yang Kau Sakiti, Tega, Cerita Cinta, Pudar, Takdir Cinta, Memeluk Bulan, Ku Menunggu, Tak Sanggup Lagi, dan Hijrah Cinta.

“Mohon maaf saya sedang sakit batuk..suara agak kurang enak,”kata wanita dipanggil Ocah menyapa tamu dan masyarakat yang hadir.

Selain menghibur dengan tembang hitsnya, Rossa juga menyempatkan berduet dengan penonton pria. Wanita 39 tahun kelahiran asli Bandung itu juga menantang Direktur PTBA, Arviyan Arifin berduet bersama menyanyikan lagu Jangan Ada Dusta Diantara kita.
Setelah tampil kurang lebih 2 jam, Rossa kemudian menutup penampilannya dengan tembang Sakura karya Faris RM.

“Sekali lagi saya ucapkan HUT PTBA ke-37n sukses selalu, selamat malam kepada seluruh masyarakat yang mau rela datang nonton saya,”ucap Rossa sebelum meninggalkan panggung. AFU

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here