Home Headline News Warga Nyanyikan “ISO Pemimpin Kami yang Teruji dan Terbukti”

Warga Nyanyikan “ISO Pemimpin Kami yang Teruji dan Terbukti”

0

KAYUAGUNG, PE – Kampanye dialogis pasangan calon (Palson) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar SE – HM Djakfar Shodiq (ISO) disambut antisusias warga di Kelurahan Sukadana Kayuagung, Kamis (8/3).

Saat tiba di lokasi di salah satu rumah warga yang merupakan simpatisan, H Iskandar SE disambut dengan lagu qasidah oleh ibu-ibu pengajian. Dalam lantunan lagu tersebut, ada petikan syair “ISO adalah pemimpin kami yang sudah terbukti dan teruji”.

H Iskandar yang merupakan paslon  nomor urut 1 itu menyampaikan program kerja Paslon ISO, yang berkomitmen memajukan dunia pendidikan, meningkatkan perekonomian masyarakat, dengan pembangunan insfrastruktur yang merata.

“Masalah pendidikan, kesehatan dan insfrastruktur tinggal meneruskan sedikit lagi. Fasilitas pendidikan dan kesehatan di OKI saat ini semuanya telah baik, namun untuk insfrastruktur yang ada di wilayah OKI ini ada sebagian yang rusak, dan itu merupakan kewenangan Pemprov atau Gubernur,” ungkap Iskandar.

Tak lupa, Iskandar pun meminta dukungan kepada warga untuk bersama-sama meneruskan Pembangunan OKI yang dimulai dari Desa. “Kito samo-samo bangun OKI ini, untuk itu jangan lupo pilih nomor urut 1 pada 27 Juni 2018 nanti,” cetus Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel ini.

Usai memberikan sambutan, H Iskandar SE bersama ratusan warga setempat membaca doa dan yasinan dalam rangka syukuran menempati rumah baru yang dijadikan lokasi pertemuan, yakni rumah milik Anwar Rasyid, warga Kelurahan Sukadana Kayuagung. IAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here